• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Ade Armando Tuding UAS Manipulasi Ayat Alquran Demi Kepentingannya Sendiri

    BacaNews.id
    21 Desember 2020


    BACANEWS.ID - Pengamat politik Ade Armando menyebut ada gerakan yang berupaya melemahkan semangat pemerintah untuk menindak tegas Rizieq Shihab dan FPI. Salah satu di antara barisan itu adalah Ustad Abdul Somad atau UAS.

    Ade mengatakan UAS sejauh ini memberikan narasi bahwa penembakan 6 anggota FPI merupakan kesalahan besar polisi. Dia juga menyebut UAS kerap memanipulasi ayat demi kepentingan dirinya sendiri.

    “Abdul Somad misalnya membawa-bawa ayat Alquran yang menyatakan bahwa barangsiapa membunuh seorang manusia, dia sama saja dengan membunuh semua manusia. Dia juga menyatakan para pembunuh tersebut akan masuk neraka. Tentu saja Somad memanipulasi ayat Alquran tersebut, dengan menghilangkan bagian pentingnya,” kata Ade Armando dalam video Mereka Berkomplot Menuntut Rizieq Tidak Ditahan di YouTube Cokro TV, Senin (14/12).

    Ingatkan Polisi, Denny Siregar: Jangan Lupa Jemput Munarman

    Dalam Alquran, kata Ade, tidak ada larangan untuk membunuh mereka yang membawa kerusakan di muka bumi.

    “Tapi tentu saja Somad sengaja tidak jujur. Dia sedang berusaha memainkan suasana psikologis umat Islam. Karena itu dia harus mengatakan bahwa tewasnya laskar FPI yang menyerang polisi adalah tindakan biadab yang akan mengantar para polisi masuk neraka,” ujarnya.

    Seperti diketahui, Imam Besar FPI Rizieq Shihab tersangka kasus kerumunan di Petamburan, menjadi tahanan Polda Metro Jaya sejak Sabtu, 12 Desember 2020. Polda menerangkan Rizieq Shihab akan ditahan hanya selama 20 hari sebagai tersangka.

    Sumber: jitunews.com

    Terkini