• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    #BebaskanHMRS Jadi Trending, Warganet Ramai-Ramai Unggah Puisi dan Video

    BacaNews.id
    13 Desember 2020


    BACANEWS.ID - Berbagai upaya untuk membebaskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) yang ditahan Polda Metro Jaya, Minggu (13/12/2020) dini hari terus dilakukan.

    Mulai dari penangguhan hingga praperadilan hingga meraikan media sosial warganet meramaikan #BebaskanIBHRS yang menjadi trending topic.

    Melalui tagar tersebut, beragam cara warganet meminta agar polisi segera membebaskan Habib Rizieq Mulai dari puisi hingga tayangan video pun dilakukan. Alhasil, Tagar #BebaskanIBHRS menjadi trending topik di media sosial twitter.

    "Tangan dzuriyah Rasulullah itu tidak pantas kalian ikat ! Tangan itu kami mencium nya. Tangan itu tidak mencuri uang kalian. Tangan itu tidak membunuh siapapun dari kalian. Hasbunallah Wani'mal Wakil Ni'mal Maula Wani'man Nasir #BebaskanIBHRS," tulis akun @Namaku_Anisa

    Kemudian video sejumlah anggota FPI meminta pembebasan HRS juga terlihat dari unggahan akun @QaillaAsyiqah. Dalam video berdurasi satu menit 26 detik itu memperlihatkan sekelompok anggota FPI yang berkumpul dibawah siraman hujan sambil menyatakan siap membela dan meminta agar HRS dibebaskan.

    Termasuk meminta agar mengusut tuntas penembakan enam anggota laskar FPI. "Update ~ Ciamis Bergerak, menuntut BEBASKAN IB-HRS & usut tuntas Pembantaian 6 Laskar FPI.. (13/Des/2020)," tulis @QaillaAsyiqah dalam keterangan videonya.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....