• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    close

    Nikita Mirzani Kecelakaan, Diteror Saat Bersama Anak-anaknya

    BacaNews.id
    14 Desember 2020


    BACANEWS.ID - Nikita Mirzani baru saja mengalami kecelakaan mobil. Mantan istri Dipo Latief itu mengaku diteror karena ban mobil yang ditumpanginya sengaja dirusak. Saat mengalami kecelakaan itu, Nikita Mirzani menyebutkan sedang bersama ketiga anaknya.

    Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga membeberkan teror yang diterimanya melalui SMS oleh orang yang tidak dikenal. Walau demikian, Nikita Mirzani tak gentar dan menantang orang yang sengaja menerornya. Seperti apa pengakuan Nikita Mirzani setelah mengalami kecelakaan mobil? Simak penuturannya di bawah ini.

    Akhir-akhir ini, Nikita Mirzani menjadi perbincangan publik. Mulai dari perseteruannya dengan Ustaz Maaher, pengakuannya ingin masuk neraka, hingga menyebut Habib sebagai tukang obat. Dari pernyataan-pernyataannya itu, Nikita Mirzani menuai pro dan kontra dari masyarakat.

    Aktris film Comic 8 itu kini bercerita jika baru saja mengalami kecelakaan. Nikita Mirzani mengalami kecelakaan mobil pada Minggu siang, 13 Desember 2020. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu menyatakan jika ban mobil yang ditumpanginya sengaja dirobek. Saat kejadian naas itu terjadi, Nikita Mirzani tengah membawa ketiga anaknya yakni Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi, dan Arkana Mawardi.

    “Kejadian nya di sunda kelapa siang ini jam 12.45. mobil saya ban nya di sobek secara sengaja dan di mbl itu isi nya ke 3 anak2 saya ada susten dan supir saya,” tulis Nikita Mirzani seraya menyertakan foto ban mobilnya dilansir IntipSeleb dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Minggu, 13 Desember 2020.

    Kemudian, perempuan berusia 34 tahun itu menyinggung soal teror yang diterimanya dari orang-orang tak dikenal. Walau ban mobilnya dirobek, Nikita Mirzani dan ketiga anaknya tidak mengalami luka. Kala itu, mobilnya hanya mengalami oleng dan sudah keluar dari jalan tol.

    “Kalian mencoba untuk menteror saya dengan cara seperti ini, untungnya Allhamdulillah Mobil oleng saat sudah dari tol dan 3 anak saya baik-baik saja,” lanjut perempuan yang pernah mengikuti acara Take Me Out Indonesia ini.

    Walau mengaku diteror dan telah dicelakai, Nikita Mirzani tidak gentar dan malah balik menantang. Kemudian, bintang film Si Juki The Movie itu membeberkan hal mengejutkan. Ia mengaku sudah sering menerima ancaman melalui SMS beberapa kali. Namun kini, Nikita Mirzani akan bertindak tegas karena telah membahayakan ketiga anaknya.

    “Buat kalian yang melakukan hal ini saya tidak akan diam. Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa membahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” tutup Nikita Mirzani.

    Namun dari kecelakaan ringan yang dialami oleh Nikita Mirzani, salah satu netizen justru nyinyir. Netizen itu menyatakan sikap aktris film Jakarta Undercover itu terkesan banyak gaya dan berlindung di balik ketiga anaknya.

    “Banyak gaya lu giliran elu diperlakukan begitu bawa bawa anak haahaha basi,” komentar nyinyir netizen

    “Introspeksi diri mngkn LBH baik,” sahut yang lain.

    Tetapi tak sedikit pula warganet yang meminta Nikita Mirzani berhati-hati. Apalagi jika urusan ini telah membahayakan keselamatan ketiga anak-anaknya. Ada juga yang menyarankan Nikita untuk mengecek CCTV.

    “Cari CCTV disekitar situ nyai, semoga cepet ketemu pelakunya,” saran salah satu warganet.

    “Kasian anak2 pasti shock. Semoga cpt dapat pelakunya ya. Usut terus nyai,” timpal selanjutnya.

    Hingga kini, Nikita Mirzani belum memberikan keterangan lanjutan terkait teror yang baru saja dialaminya. Begitu juga dengan tindakan tegas yang akan diambil Nikita Mirzani terkait hal ini.

    Komentar

    Terkini