• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Polisi Ugal-ugalan Tabrak Tiga Motor, Ibu Muda Tewas, Satu Luka Berat di Ragunan

    BacaNews.id
    26 Desember 2020


    BACANEWS.ID - Kecelakaan maut antara mini bus warna silver dengan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (25/12/2020). Seorang wanita, pengendara sepeda motor dikabarkan tewas.

    Kanit Lantas Pasar Minggu, Iptu Supriyatno menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

    Peristiwa bermula ketika mobil plat nomor B 2159 SIJ melaju dari arah Mangga Besar ke Pasar Minggu, Jakarta Salatan. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara mobil diduga oknum polisi kehilangan kendali dan menabrak menabrak tiga pengendara sepeda motor.

    "Sepeda motor ada 3 (rusak), korban 3. Yang satu meninggal di tempat (ibu muda), yang satu info patah kaki sudah dilarikan ke RS (rumah sakit). Yang satu (driver) Gojek gak ada luka hanya motor yang rusak," ungkap Supriyanto saat dikonfirmasi.

    Supriyanto membenarkan kalau pengemudi mobil anggota kepolisian.

    "Informasinya seperti itu (anggota polisi)," tutur dia.

    Pengemudi mini bus kini sudah diamankan ke Polsek Pasar Minggu. Dia diamankan agar tidak diamuk massa. Kini pelaku tengah dimintai keterangan oleh penyidik.

    Sementara, Syarif warga sekitar yang melihat kecelakaan mengaku sempat melihat mobil yang digunakan oknum polisi dipacu dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak. Penabrak diduga tengah mengejar mobil lain.

    "Dari SMU 28 Pasar Minggu saling ngebut-ngebut tuh, mobil ini (silver) sama mobil lain. Sepertinya ada keributan," ungkapnya.[]

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....