Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masya Allah..Respons Orangnya HMRS saat Tahu Ibunda Kapolda Metro Meninggal, Merinding!



BACANEWS.ID - Kabar duka datang dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, yakni sang ibunda, Hj Sitti Siada, meninggal dunia pada Selasa 19 Januari 2021 sekitar pukul 09.45 WIB di salah satu RS di Kota Makassar.

Berdasarkan informasi yang diterima, rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Talasapang, Makassar.

Mendengar kabar duka tersebut, pengacara eks pemimpin Front Pemimpin Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya ibunda Kapolda Metro Jaya. FPI sendiri saat ini merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang sudah ditetapkan terlarang oleh pemerintah Indonesia.

"Kami dari tim kuasa hukum dan saya pribadi mengucapkan turut berbela sungkawa, allahumaghfirlaha warhamha wakfuanha," katanya seperti dilansir dari PojokSatu.id di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Sambung Aziz, ia berdoa agar amal kebaikan almarhuman diterima Allah SWT.

"Saya pribadi sudah kirim pesan langsung ke beliau," lanjutnya.

"Semoga arwah almarhum diterima Allah SWT dan Bang Fadil serta keluarga diberi ketabahan dan kesabaran," ucapnya.

Adapun, sang ibunda Fadil Imran, Hj Sitti Siada, merupakan sosok pensiunan guru PNS. Fadil Imran sendiri merupakan anak kedua dari delapan bersaudara dari pasangan H. Abd. Hamid Naba (almarhum) dan mendiang Sitti Siada.

Dikabarkan, mendiang Sitti Siada meninggal dunia setelah beberapa hari belakangan menjalani perawatan medis di rumah sakit.