• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Permaisuri Malaysia Bantu Korban Banjir, Netizen: Ibu Negara RI Kemana?

    BacaNews.id
    17 Januari 2021


    BACANEWS.ID - Ada yang menarik dari penanganan banjir di Malaysia. Bahkan, sampai menyita perhatian warganet alias netizen yang ada di Indonesia.

    Perbicangan para netizen adalah terkait aksi Permaisuri Raja Malaysia, Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah.

    Salah satu akun pengguna Twitter, @kenmiryam, membagikan postingan foto Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah ikut turun ke lokasi banjir bersama Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah.

    Dalam potingan berikutnya, dia mengunggah gambar Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah saat memasak sebuah makanan untuk korban bencana banjir di dapur umum, dan menyandingkannya dengan fotonya yang memakai pakaian Istana.

    "Dalam istana-luar istana," cuit @kenriyam dalam postingan yang menyandingkan gambar Raja Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah saat menggunakan pakaian Istana dengan kondisi saat memasak.

    Postingan ini mendapat banyak tanggapan netizen, usia diposting kemarin malam dan mendapat 472 retweet dan 2.600 like (dilihat pukul 17.15 WIB).

    Dari beberapa pengguna Twitter yang berkomentar di dalam postingan @kenmiryam dengan mempertanyakan keberadaan Ibu Negara Republik Indonesia alias Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi.

    "Ibu negara dimari (Indonesia) kok jarang terlihat ya?" ujar akun @Amaralswd2 sembari menambahkan emoticon berpikir.

    "Ibu negara RI kemana?" komentar dari akun Twiter @0nc075 di postingan kolom komentar yang sama.

    Komentar serupa juga disampaikan beberpa akun Twitter lainnya, seperti penguna Twitter dengan akun @Democrazy2221, "Bu Jokowi kemana?" tanyanya. (Rmol)

    Terkini