• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Ratih Windania dan Sejumlah Anggota Keluarganya Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

    BacaNews.id
    10 Januari 2021



    BACANEWS.ID - Ratih Windania, salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak menjadi korban bersama sejumlah anggota keluarganya dalam pesawat yang dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu (9/1). Ikut dalam penerbangan naas tersebut, putri Ratih dan kedua orang tuanya, serta seorang keponakannya.




    Dirangkum dari akun Instagram Ratih, Ratih terbang dari Jakarta bersama putrinya, Yumna Fanisyatuzahra, kedua orang tuanya – Toni Ismail dan Rahmawati – dan seorang keponakannya yang bernama Athar Rizki Riawan untuk kembali ke Pontianak setelah menghadiri acara keluarga sekaligus berlibur di Bandung, Jawa Barat. Ratih sekeluarga mengunjungi kakak lelaki Ratih yang bertempat tinggal di Bandung. Suami Ratih tidak ikut dalam perjalanan tersebut dan dilaporkan berada di Pontianak untuk menjemput kepulangan Ratih dan anggota keluarga lainnya. Sayang, pesawat yang ditumpangi Ratih dan sejumlah anggota keluarganya dikabarkan hilang kontak dan tidak pernah mencapai tujuan di bandara Supadio di Pontianak, Kalimantan Barat.



    Dikutip dari Tribun Kalbar, Ratih yang kini berprofesi sebagai pemilik usaha kuliner Soto Banjar Ninik Acil di Pontianak, sebelumnya bekerja di Bank Kalbar cabang Sambas. Ia kemudian menikah dengan seorang karyawan Bank Kalbar cabang Pontianak.



    Ratih sempat mengunggah video perpisahan dengan keluarga besarnya di bandara internasional Cengkareng di Instagram story. Setelah pesawat yang dinaikinya dikabarkan hilang kontak dan diperkirakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, instagram Ratih dibanjiri ucapan duka cita dari warganet.


    Pesawat Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJ-182 mengangkut total 62 orang penumpang, dengan 12 kru pesawata (6 di antaranya tengah tak bertugas dan menjadi penumpang), 40 penumpang dewasa, 7 anak-anak dan 3 bayi.

    Sumber: kompastv

    Terkini