Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TANGIS DUKA 5 Jasad Korban Sriwijaya Air Masuk 1 Kubur Sama Termasuk Yumna, Bocah Berjaket Minimouse

BACANEWS.ID - Tangis pilu Irfansyah pecah tatkala memakamkan lima anggota keluarganya yang menjadi korban Sriwijaya Air.

Termasuk ayah, ibu, adik dan keponakannya Yumna korban Sriwjiaya Air yang viral dengan jaket Minnie Mouse-nya.

Kelima jenazah korban Sriwijaya Air ini dimakamkam dalam satu liang lahat pada, Minggu (24/1/2021) kemarin.

Dengan sekuat tenaga, Irfansyah, mengantar jenazah kedua orangtuanya yakni Toni Ismail dan Ibundanya Rahmawati, serta Ratih Windania dan anak dari Ratih yakni Yumna Fanisyatuhzahra dan Athar Rizki Riawan ke tempat peristirahatan terakhir.

Kelima peti jenazah disatukan dalam satu liang lahat yang dimakamkan di pemakaman Babusalam Batara Indah Blok T Jalan Dr Wahidin Pontianak, Minggu 24 Januari 2021.


Sebelumya kedatangan lima jenazah di Bandara Supadio disambut oleh Gubernur Sutarmidji untuk diserahkan kepada keluarga korban di Gedung VVIP Pemprov Kalbar di Bandara Supadio.

Selanjutnya jenazah dibawa untuk disalatkan di Masjid Al-Hikmah dan disambut oleh Wali Kota Pontianak yang tampak hadir ikut mengangkat peti jenazah dan ikut menyalatkan jenazah korban Sriwijaya SJ-182.

Usai di Salatkan iring-iringan ratusan orang mulai dari keluarga dan warga setempat ikut mengantarkan ke pemakaman yang tak jauh dari lokasi masjid dan rumah kediaman alm Tony Ismail.

Isak tangis keluarga tak terbendung ketika satu persatu peti jenazah dimasukan kedalam liang lahad.

Tampak pula di sekitar makam di didirikan tenda dan kursi yang berjejer untuk para keluarga dan kerabat korban yang ikut mengantar ke pemakaman.

Dari Pantauan Tribun tampak ada ratusan orang yang hadir mulai dari salat jenazah sampai pengantaran ke makam bahkan sampai proses penguburan selesai.