• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Kabar Duka: Innalillahi, Nangis nih Saya ya Rabb

    BacaNews.id
    5 Januari 2021


    BACANEWS.ID - Penceramah kondang, Ustaz Yusuf Mansur baru saja menyampaikan kabar duka atas wafatnya salah satu ulama pendiri pondok pesantren di Yogyakarta.

    Ia adalah KH. R. Muhammad Najib Abdul Qodir yang merupakan keluarga besar Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, Yogyakarta.

    Melalui akun Instagram pribadinya, Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan bahwa dirinya menangi mengetahui kabar meninggalnya Kyai Najib.

    "Nangis nih saya... yaaa Rabb...Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun,” ucap Yusuf Mansur seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagram @yusufmansurnew pada Senin, 4 Januari 2021.

    Masih dalam kolom caption yang sama, Ustadz Yusuf Mansur tak lupa untuk meminta masyarakat Indonesia turut mendoakan ulama yang disebut-sebut sebagai sosok kharismatik tersebut.

    Namun, dalam bagian terakhir pernyataannya, Ustadz Yusuf Mansur juga menegaskan bahwa Kyai Najib wafat bukan karena Covid-19.

    “mhn doa ya. Untuk guru kami semua. Untuk kyai semua. Ini wafat bukan covid. Doain ya. Doain. Doain,"
    pungkasnya.

    Adapun penegasan Ustaz Yusuf Mansur tentang kondisi Kyai Najib yang wafat diduga berkaitan dengan kondisi saat ini.

    Di mana beberapa ulama dan dai kondang di Indonesia diketahui masih menjalani perawatan medis karena terkonfirmasi positif Covid-19, seperti Syekh Ali Jaber dan Aa Gym, bahkan Ustaz Yusuf Mansur sendiri.


    ***

    Terkini