Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Klarifikasi, Ayus Sabyan: Mohon Maaf kepada Istri Atas Kekhilafan yang Saya Lakukan


BACANEWS.ID - Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait dugaan dirinya selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Melalui sebuah video, Ayus Sabyan mengutarakan permintaan maafnya kepada sang sitri, keluarga dan teman-temannya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan menagwali.

Ayus Sabyan meminta maaf kepada semua orang terlebih untuk istri dan keluarganya karena sudah membuat gaduh dengan kabar dugaan dirinya selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Ia meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, dan teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," tutur Ayus seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Hitz Infotainment.

Di akhir video tersebut, ia memohon doa agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terimakasih," ujarnya.

Ahli tarot Denny Darko membagikan hasil terawangannya mengenai dugaan Nissa Sabyan dan Ayus selingkuh.

Denny Darko sendiri menyayangkan tentang kabar isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus.

“Sayangnya dan disayangkan adalah dugaan ini bertentangan dengan image yang ingin dibangun dengan wajahnya yang polos, dan sebentar lagi ramadan pasti hits ditunggu setiap saat terus tiba-tiba kejadian seperti ini,” ucap Denny Darko dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com, Minggu 21 Februari 2021.

Lebih lanjut, Denny Darko menjelaskan alasan mengapa isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus hangat menjadi perbincangan banyak orang.

Padahal menurutnya banyak orang yang menyukai Sabyan terlebih sebentar lagi bulan ramadan dan pasti ditunggu.

“Akan sangat disayangkan jika karier Sabyan akan selesai cuman gara-gara ini karena Sabyan lagunya enak saya suka. Saat si Nissa nyanyi, suaranya itu entah kenapa bagus banget dan dia ini membawa generasi muda untuk lebih religius tapi tetap keren,” papar Denny Darko.

Namun, Denny Darko mengingatkan jika nanti Nissa Sabyan dan Ayus tidak mengakui semuanya maka isu ini tidak akan berakhir sehingga satu-satunya cara adalah meminta maaf dengan tulus dan mengakuinya.

“Jika mengikuti saran yang salah akhirnya tidak mengakui tapi juga nggak menolak itu dan membuat ini semua menggantung. Inget ketika kalian berdua disarankan untuk ‘Biarin aja, nanti beritanya akan mereda’ nggak akan, netizen Indonesia itu gak akan memaafkan hal semacam itu,” ungkap Denny Darko mengingatkan Nissa dan Ayus.

“Satu-satunya cara merendahkan hati, meminta maaf, dan meminta maafnya tulus, ya sudah akui saja kalau memang ini terjadi,” lanjut Denny Darko memberi saran mengenai akhir dari masalah ini.