• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Anang Hermansyah Mendadak Minta Doa, Penyakit Autoimun Bikin Kondisi Ashanty Memburuk: 'Doakan Ya'

    BacaNews.id
    25 Februari 2021

    BACANEWS.ID - Rumah tangga Anang Hermansyah kini mengalami musibah cukup berat. Mulai dari Ashanty, Aurel, Azriel hingga Arsy terinfeksi Covid-19.

    Namun sosok Ashanty yang menjadi perbincangan lantaran ada penyakit autoimun dalam tubuhnya.

    Jelas kekhawatiran banyak mengarah ke istri Anang Hermansyah melihat beberapa hari belakangan kondisinya sempat naik turun.

    Sebelumnya, kondisi Ashanty sempat memburuk saat nekat menjalani isolasi mandiri.

    Bahkan Dokter Tirta sempat memberikan dukungan pada Ashanty karena mengingat ada penyakit autoimun yang dideritanya.

    Baru-baru ini, kondisi terbaru Ashanty diungkap oleh Anang Hermansyah.
    Mantan suami Krisdayanti itu mendadak memohon doa agar Ashanty dan ketiga anaknya segera sembuh dan negatif dari Covid-19.

    "Masih dalam perawatan. Insya Allah ya... doanya ya," ujar Anang Hermansyah seperti dikutip dari Kompas.com (21/02/2021).
    Sebelumnya, asisten Ashanty mengatakan kondisi ibu sambung Aurel memang menurun dan tak bisa di isolasi di rumah.

    "Hi semua, maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun, dan sekadang lagi intensif di rawat di rumah sakit," tulis Vyndika di instagram @ashanty_ash.
    Sang asisten juga meminta semua orang untuk ikut membantu mendoakan kesembuhan Ashanty.


    "Tolong buat teman2, jangan percaya berita2 yang simpang siur di luar sana," jelasnya.

    "Dan mari kita sama2 berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepet sembuh. Dan kalo mau cari bunda bisa lewat aku ya. Vyndika," pungkasnya.
    Aurel Mendadak Curhat
    Tak hanya Ashanty, sosok Aurel Hermansyah belakangan juga ramai jadi perbincangan ketika terindikasi positif Covid-19.

    Banyak yang bertanya bagaimana kelanjutan rencana pernikahan Aurel dengan Atta Halilintar yang dijadwalkan tak akan lama lagi.

    Bahkan Aurel mengaku masih banyak menerima pertanyaan dari netizen soal kelanjutan pernikahannya.
    "Banyak banget yang dm, tanya-tanya 'Kak gimana nikahnya?'
    Kak diundur dong pernikahannya," tulis Aurel.
    Sontak banyaknya pesan masuk di dm Instagram pribadinya membuat Aurel Hermansyah sedikit geram.

    "Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku, ini ujian yang harus kita jalani,
    Kalo ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti enggak ada, jadi masalah undur/tidak nanti kita bicarakan internal, karena sekarang yang terpenting buat aku kesembuhan saya dan keluarga saya." tambah Aurel.
    Kemudian Aurel menambahkan tulisnya untuk meminta doa yang terbaik untuk kesembuhannya dari pada kepikiran dan semakin drop tulisnya.

    "Karena semakin aku pikiran aku jadi drop, lebih baik minta doanya aja dari temen-temen semua dan saya lebih seneng kalian mendoakan buat aku dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut aku tambah kepikiran."
    Aurel Hermansyah juga menuliskan, sang kekasih Atta Halilintar tidak mempermasalahkan dan menanyakan tentang pernikahan.
    Menurutnya sang kekasih Aurel Hermansyah itu, ingin pasangan dan keluarganya cepat sembuh dari Covid-19.

    Kemudian baru dibahas kembali tentang kelanjutan pernikahan diantara Atta Halilintar dan Aurel.

    "Alhamdulillah pasangan saya juga enggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan, dia malah mau aku dan keluarga sembuh baru kita bahas Pernikahan Kita." kata kekasih Atta Halilintar/

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....