• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    BANGUN Tidur, Pria Ini Syok Lihat Wanita Berbalut Handuk di Kamarnya, Saking Lelah Pengantin Baru

    BacaNews.id
    24 Februari 2021


    BACANEWS.ID - Baru bangun tidur, pria di Sumatera Utara terkaget-kaget lihat seorang wanita pakai handuk di dalam kamarnya.

    aia lupa sudah punya istri.Kehidupan di awal pernikahan adalah masa-masa peralihan dari sendiri menjadi bersama pasangan.
    Tentunya setiap pasangan memerlukan adaptasi di masa-masa tersebut.

    Dari yang awalnya tidur sendiri, kemudian setelah menikah menjadi berdua.
    Hal-hal kecil itu menjadi menyenangkan jika dilewati dengan penuh cinta.

    Namun, apa jadinya bila seseorang lupa bahwa dirinya sudah menikah?
    Kejadian ini terjadi pada seorang pria asal Sumatera Utara bernama Muhammad Yoga.
    Saat terbangun di pagi hari, Yoga lupa bahwa ia telah memiliki pasangan.

    Kejadian unik itu diungkapkan Yoga lewat akun TikTok pribadinya @muhammadyooga, pada 10 Februari 2021.

    Muhammad Yoga baru saja menikah dengan wanita bernama Eky pada 7 Februari 2021 lalu.
    Saat itu, Yoga dan istrinya tengah menikmati bulan madu di sebuah hotel di daerah Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam.

    Yoga mengaku terkejut saat bangun tidur.
    Ia syok melihat seorang wanita menggunakan handuk di kepalanya tengah berdandan di dalam kamar.
    "Ngapain di sini?" tulis Yoga seolah menjelaskan percakapannya dengan sang istri.

    Mendapat pertanyaan tersebut, wanita yang tengah berdandan itu memberikan jawaban mengejutkan.
    "Kan aku istrimu looo," tulis Yoga menirukan istrinya.

    Yoga pun akhirnya tersadar bahwa wanita yang ada di dalam kamarnya adalah sang istri.
    "Ya Allah, lupaaa kalau ternyata udah sah," tulisnya disertai emoji tertawa.

    Ternyata kejadian lupa punya istri itu tak hanya berlangsung sekali.
    Selang satu hari, Muhammad Yoga kembali mengunggah video di akun TikToknya.

    Muhammad Yoga menceritakan kejadian di hari pertamanya setelah menikah.
    Terlihat, Muhammad Yoga yang sedang tertidur pulas.

    "Pagi-pagi coba bangunin dia dong," tulis Yoga menirukan istrinya.
    Sang istri pun berusaha membangunkan dengan sekuat tenaga.

    "Bebb bangunn bangunn....bangun,".
    Beberapa saat kemudian, Yoga pun membuka matanya.
    Yoga pun terlihat sangat terkejut saat melihat wanita di depan mata.

    Tak pelak, pemilik akun @muhammadyooga itu langsung melempar bantal ke sang istri.
    "Suamiku lupa kalau udah punya istri.

    Hari pertama bangunin suami, ga terbiasa dong tidur berdua," tulisnya dalam keterangan.
    Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai dibanjiri komentar dari warganet.

    Beberapa di antaranya ikut menceritakan pengalamannya masa awal-awal pernikahan.
    "Pengalaman gue awal nikah, suami kaget pas bangun tidur ngelihat gue di sampingnya," tulis Princess Sifa.

    "Aku juga gitu pas malem-malem kebangun kok ada yang meluk dari belakang, hampir teriak, takut digrebek warga, tapi ingat kalo tadi pagi (sudah) akad," tulis AyuMuttiara.

    "Waduhh sama seperti suamiku, pas tengah malam di malam pertama, dia teriak sambil lempar guling ke mukaku," tulis NeLisa AmeLia.
    "Tetangga gua nikah masih se-RT, lakinya ga pulang ke rumah ceweknya, dikira kelayapan eh taunya tidur di rumah sendiri, lakinya ditanya, katanya lupa kalau udah punya bini," tulis Lagi KKN.

    "Kalau gue bangun tidur melek mata, liat ke sebelah ada cowok, teriak 'MAMAAA..ADA..." terhenti pas liat masih ada sisa-sisa bunga hajatan, oiya gue udah nikah," tulis @leleraksasa
    "Suamiku juga lupa kalau dia udah punya istri, sampai lompat dari tempat tidur woy," tulis Dia Yulantika.

    Terkini