Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ibu-Ibu Ini Gelar Syukuran, Hingga Rela Patungan 100 Ribu Gara Gara Al Dan Andin Tak Cerai Di Sinetron Ikatan Cinta


BACANEWS.ID - Inilah fakta di balik kumpulan emak-emak di Magelang gelar syukuran karena Aldebaran dan Andin batal cerai dalam alur sinetron Ikatan Cinta.


Bahkan emak-emak penggemar Ikatan Cinta ini rela keluarkan uang Rp 100 ribu demi patungan untuk membeli hidangan syukuran tersebut.

Tak hanya itu, emak-emak tersebut juga membuat spanduk berukuran kecil dan bertuliskan “Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Bales Ikatan Cinta Lovers”.


Hal itu tampak dalam unggahan akun Twitter @tanyainrl dan viral di media sosial.
Dalam foto yang tersebar di media sosial, tampak kumpulan emak-emak ini duduk di sebuah ruang tamu sambil menyantap berbagai hidangan.

Mereka tampak bersuka cita dan ikut merayakan tokoh Aldaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut kembali rujuk.

“tanya2irl ikatan cinta mengikatkan keluarga,” tulis akun @tanyainril.

cara syukuran tersebut digelar oleh para ibu penggemar sinetron Ikatan Cinta, di Seneng 2, RT02/RW03, Banyurojo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Syukuran dilaksanakan di rumah salah satu warga setempat, Agung Fitria Sari, yang merupakan ibu RT setempat pada 17 Februari 2021.

“Syukuran itu Rabu (17/2/2021) di rumah saya. Jadi saya enggak kepikiran, cuman jam 9 aku pesan banner biar ramai. Jam 2 jadi, lalu saya pasang di rumah. Terus, aku pesan nasi sama tetanggaku yang depan rumah ‘Ayo ikatan cinta lovers, makan-makan, syukuran’.”


“Ya sudah pada datang. Ada 10 orang tetangga semua penggemar Ikatan Cinta,” kata Agung Fitria, dilansir dari Kompas.com dalam berita berjudul Viral! Emak-emak Gelar Syukuran Kembali Bersatunya Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta.

Sebelum acara syukuran, ibu-ibu itu patungan untuk membeli nasi kluban seharga Rp 100 ribu.