Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Sering Main TikTok Umbar Aurat, Suami Siram Istri dengan Air Keras.



BACANEWS.ID - Seorang suami di Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang tega menyiram istrinya dengan air keras lantaran istri sering bermain aplikasi TikTok.

Adapun sang istri bernama Elda Yurianti, 27 tahun disiram oleh suaminya saat sedang tidur pulas di rumah kontrakannya di kawasan Lubuk Minturun, Kecamatan Kuranji, Kamis dini hari.

Akibat perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut, Elda mengalami luka melepuh pada sejumlah bagian tubuhnya, yakni wajah, bahu, dan lengan.

Berdasarkan Laporan Polisi yang dibuat Elda di Mapolresta Padang Nomor: STTLP/595/B1/XI/2020/SPKT Unit II Polresta Padang, peniraman air keras tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB

“Saya disiram sama (air keras) saat tidur karena dia cemburu,” kata Elda di Mapolresta Padang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda

menyebutkan, dari keterangan Elda, dia memang bekerja memanfaatkan media sosial, termasuk aplikasi TikTok.

Melalui aplikasi media sosial termasuk TikTok, Elda sering mengantarkan pesanan dan dihubungi konsumen. Namun tidak disebutkan apa barang yang dijual Elda. Aktivitas Elda ini membuat suaminya cemburu dan melakukan KDRT.

Jauh sebelum peristiwa penyiraman tersebut, kata Elda, dia juga sudah sering mendapatkan kekerasan, baik secara verbal maupun fisik.

Diketahui, sang suami saat ini telah kabur meninggalkan korban setelah aksi KDRT tersebut. Hingga kini, polisi masih menyelidiki motif dan memburu pelaku.

“Perempuan ini telah disiram air keras oleh suaminya karena cemburu sering bermain aplikasi TikTok. Pelaku kabur, kami masih buru dia,” kata Rico.


Sumber: padangkita.com