• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Mendadak Andi Arief Bongkar Dendam PDIP Terhadap SBY, Ngeri

    BacaNews.id
    22 Februari 2021

    BACANEWS.ID - Mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie saling berbalas komentar pedas dengan politikus Partai Demokrat Andi Arief. Aksi balas komentar tersebut terasa makin panas.

    "Hari ini Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membuat release menanggapi statemen hantu Pak Marzuki Alie. Kenapa hantu? Sebab, Marzuki mengarang bebas," jelas Andi Arief.

    Selain itu, Andi Arief juga mengungkapkan ada fakta yang lebih mengejutkan terkait dendam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kepada Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

    "Lebih mengejutkan saya, ternyata ada dendam PDIP terhadap SBY, karena sebagai menantu Jenderal Sarwo Edhie Wibowo. Dendam ideologis?" beber Andi Arief.

    Komentar tersebut dilayangkan untuk merespons pengakuan Marzuki Alie yang mengungkap bahwa langkah politik SBY telah membuat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kecolongan dua kali.

    "Pak SBY menyampaikan Pak Marzuki, saya akan berpasangan dengan Pak JK, ini Bu Mega akan kecolongan dua kali ini. Artinya, kecolongan pertama dia yang pindah, kecolongan 2 kali dia ambil Pak JK," ungkap Marzuki Alie di akun YouTube Akbar Faizal Uncesored.

    Marzuki Alie tak terima pernyataanya disebut hantu oleh Andi Arief. Dia mengaku bersedia bertanggung jawab.

    "Pak Andi, perjalanan saya dengan SBY bisa saya pertanggungjawabkan lahir batin, bisa bermubahalah, karena saksi tunggal semuanya sudah meninggal dunia," tutur Marzuki Alie melalui Twitter-nya.

    Tak hanya itu, Marzuki Alie juga mengungkap bahwa banyak orang yang mengira dirinya mencari jabatan di Partai Demokrat.

    "PD 2020 hadir di Palembang Prof. BS, pakai ruang kampus saya sebelum SBY gabung PD," imbuhnya.(*)

    Terkini