• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Najwa Shihab Protes Keras saat Jeda Iklan, Narasumber: Mancing Berantem

    BacaNews.id
    19 Februari 2021
    BACANEWS.ID - Sebuah video yang memperlihatkan kejadian di balik layar tayangan Mata Najwa menyita perhatian publik. Rekaman yang diambil saat jeda iklan itu memperlihatkan perdebatan sengit antara Najwa Shihab dengan beberapa narasumber.

    Video tersebut diunggah di akun Instagram @najwashihab pada Kamis (18/2/2021) dan telah ditonton kurang lebih 500 ribu kali dalam kurun waktu dua jam saja.

    Di dalam unggahan tersebut, Najwa memberi judul 'Tanpa Jeda Saat Jeda'. Ia memperlihatkan betapa serunya perdebatan yang terjadi antara dirinya dengan dua orang narasumber yaitu, Effendi Simbolon (anggota DPR fraksi PDI-P) dan Henri Subiakto (Staf Ahli Menkominfo).

    "Tanpa Jeda Saat Jeda, 'Protes keras', 'mancing berantem', 'mau walk out', dan lain-lain. Ini suasana dan percakapan saat jeda @matanajwa tadi malam," tulis Najwa dalam unggahannya.

    "Video full episode ini, 'Kritik Tanpa Intrik' seperti biasa ada di www.narasi.tv @narasi.tv ya. #behindthescenes #matanajwa," lanjut Najwa.



    Dalam video tersebut, tampak Najwa sedang berdebat dengan dua narasumber terkait adanya paguyuban para korban UU ITE. Perdebatan menjadi semakin panas saat Najwa mengajukan protes keras hingga dituduh memancing perkelahian dengan Effendi Simbolon.

    "Bang Effendi aku nggak habis pikir deh, orang bikin paguyuban terus dimarahin juga. Ini gimana sih? Siapa yang mau belain dong?" ujar Najwa pada Effendi.

    "Masa dimarahin orang mau bikin paguyuban? Aku protes keras ah," lanjutnya.

    Dari perdebatan tersebut dengan Effendi dan Henri, Najwa mengambil kesimpulan bahwa masyarakat selalu disalahkan sedangkan pembuat undang-undang aman-aman saja.

    "Oh jadi sekarang bukan polisinya yang salah tapi publiknya yang salah. Makin lama makin banyak yang disalahin nih, tapi pembuat undang-undangnya nggak pernah mau disalahin," cecar Najwa.

    "Undang-undangnya bagus sekali gitu, yang salah yang memberikan opini, yang salah korbannya. Ini capek juga kita jadi rakyat, disalahin mulu, yah," sambungnya.

    Kesal dicurigai menyajikan kasus yang tak benar-benar terjadi, Najwa lantas menyindir politisi yang suka berbohong.

    "Ini bener nih? Kasus bener?" tanya Effendi.

    "Kasus bener, aku nggak pernah bohong. Biasanya yang suka bohong itu politisi bang. Kalau kita nggak pernah bohong," ucap Najwa.

    Mendengar sindiran Najwa, Effendi Simbolon merasa dipancing untuk ribut. Najwa pun mengaku tidak sedang memancing berantem namun benar-benar sedang mengajak berantem.

    "Mancing-mancing berantem mulu," ujar Effendi.

    "Aku enggak perlu mancing. Ini aku beneran ngajak berantem," jawab Najwa sambil tertawa.

    Melihat keributan dalam video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagin besar dari mereka mendukung Najwa yang sedang membela masyarakat.

    "Mbak Nana ter-best pokoknya," tulis warganet dengan akun @putrytyas***.

    "Semangat untuk pembela rakyat," tulis warganet lain dengan akun @dimasadit****.

    "Bagus Mbak Nana sindiran keras!" tulis warganet dengan akun @andrean****.

    "Berat semua rakyat disalahin," tulis warganet lain dengan akun @rizki****.

    Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....