• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Rombongan Moge ke Puncak Dikawal Polisi Lolos Tak Disetop Pemeriksaan Antigen

    BacaNews.id
    12 Februari 2021


    BACANEWS.ID - Rombongan motor gede atau moge yang konvoi menuju jalur Puncak, bebas dari pemeriksaan surat rapid test antigen di lokasi penyekatan Gadog, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/2). Sebanyak 15 moge tersebut melintas dikawal polisi.

    Memang, dalam operasi ini para petugas tidak fokus menyaring kendaraan roda dua dari luar kota. Hanya roda empat yang dihentikan untuk menunjukkan surat rapid test antigen sebelum diizinkan melanjutkan tujuan ke Puncak.

    Bupati Bogor Ade Yasin yang datang meninjau pemeriksaan antigen, menjamin para pengemudi moge itu akan diperiksa di lokasi wisata meski tidak diperiksa di lokasi penyekatan.

    "Kalau lolos mereka mau ke sana, ke mana, pasti dapat juga (pemeriksaan rapid test antigen) di lokasi," kata Ade, Jumat (12/2).

    Ade menyatakan siapa pun yang melintas di lokasi penyekatan akan diperiksa. Namun jika lolos dari pemeriksaan, warga luar Bogor itu juga akan diperiksa di lokasi tujuannya.

    "Siapa pun yang lewat sini pasti diperiksa, siapa pun walaupun lolos dari sini bisa, di tempat tempat lokasi wisatanya ada, seperti di Safari (Taman Safari) ada rapid, di hotel-hotel juga ada. Jadi jangan merasa senang kalau di sini sudah lolos, tempat lagi juga ada (pemeriksaan)," jelas Ade. []

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....