• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Terungkap, Istri Ustaz Maaher Sering Bawakan Air Minum, Air di Rutan Tak Layak Diminum

    BacaNews.id
    22 Februari 2021

    BACANEWS.ID - Meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata di dalam tahanan Mabes Polri pada Senin malam (8/2/2021) masih menyisakan banyak kesedihan.

    Walaupun keluarga sudah ikhlas melepas kepergian pendakwah asal Medan itu, namun penyesalan masih menggelayut di hati mereka.

    Dalam video wawancara bersama kakak ipar Ustaz Maaher bernama Jamal yang diunggah di kanal YouTube religiOne, ia menyebut bahwa saat berada di tahanan Mabes Polri, istri Ustaz Maaher, Iqlima Ayu rutin berkunjung.

    Walapun lebih sering tidak diberikan izin bertemu, abang dari Iqlima itu menyebut bahwa adiknya itu tetap sering berkunjung dan selalu membawa air minum dan obat.

    "Sering jenguk dan sering juga tidak diizinkan, ya lebih seringnya tidak dikasih izin berjenguk," kata Jamal dalam video tersebut, seperti dikutip Indozone Minggu (21/2/21).
    "Terutama yang lebih sering itu istri beliau, adik saya. Dia itu ke sana ngantar air minum," ujar Jamal.
    Jamal juga menjelaskan bahwa sang adik menyebut jika air minum yang ada di tahanan itu tidak bisa diminum. Oleh sebab itu, Ustaz Maaher meminta istrinya untuk selalu membawakan air mineral dari rumah untuk dirinya.

    "Ya karena memang air minum di sana menurut keterangan istri saya memang tidak bisa diminum sama Ustaz, jadi Ustaz benar-benar harus bawa air mineral dari luar, dan ngantar obat juga," sambung Jamal.

    Seperti yang diketahui, Ustaz Maaher At Thuwailibi ditangkap oleh jajaran Bareskrim Polri subuh-subuh setelah Maaher ditetapkan sebagai tersangka. Kasusnya sendiri berkaitan dengan ucapan Maaher melalui akun Twitternya yang dituding menyinggung Habib Luthfi Bin Yahya dengan menyebut 'cantik' dan 'jilbab'.

    Pasca ditetapkan sebagai tersangka, Maaher diketahui ditahan di rumah tahanan Bareskrim Polri dan meninggal dunia di rutan Bareskrim Polri karena sakit. []

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....