• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    X

    Tiba-Tiba Unggah Foto Mengharukan, Fadli Zon: Tak Terasa Sudah 35 Tahun Lalu Pergi Mendahului

    BacaNews.id
    17 Februari 2021

    BACANEWS.ID - Politisi sekaligus Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon tiba-tiba mengunggah sebuah foto mengharukan.

    Fadli Zon diketahui mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah duduk dan berdoa di sebuah pusara yang merupakan tempat peristirahatan terakhir almarhum sang ayah.

    Dalam unggahannya di akun media sosial Instagram, Senin 15 Februari 2021, Fadli Zon mengungkapkan bahwa Ia tengah mengunjungi makam sang Ayah di daerah Karet Bivak, Jakarta Pusat.

    “Jelang Maghrib mampir ke makam alm. ayah di Karet Bivak, Jakarta Pusat,” ujar Fadli Zon melalui akun Instagram pribadinya, @fadlizon sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com, Senin 15 Februari 2021.

    Dalam kolom caption unggahan tersebut, Fadli Zon menuliskan kata-kata mengharukan di mana dirinya menyebut bahwa waktu berlalu begitu cepat hingga tak terasa kini telah memasuki waktu 35 tahun sejak dirinya ditinggalkan sang Ayah untuk selama-lamanya.

    Tak hanya itu, dalam caption tersebut Fadli Zon juga mengungkapkan informasi yang tidak diketahui banyak orang tentang penyebab kematian sang Ayah yang ternyata karena sebuah kecelakaan di daerah Cipayung, Puncak.

    “Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sudah 35 tahun lalu pergi mendahului dalam sebuah kecelakaan di Cipayung, Puncak. Al Fatihah,” tambahnya.

    Diketahui sebelumnya, Fadli Zon juga sempat mengunggah foto tengah menemani sang Ibunda yang telah terbaring sakit sejak beberapa waktu lalu.

    Dalam unggahannya Fadli Zon menyebut bahwa Ia telah menjadi seorang Yatim sejak masih kecil, dan kini hanya memiliki sang Ibunda yang terbaring sakit.

    Dengan kondisi tersebut, beberapa waktu terakhir, Fadli Zon mengungkapkan dilemma yang tengah menimpa dirinya terkait kondisi sang Ibunda.

    Ia menyebut bahwa ingin membawa sang Ibunda ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang maksimal namun apa daya banyak rumah sakit yang penuh karena menampung pasien Covid-19.

    “Hari-hari menemani Ibu di tengah sakitnya. Ketika kondisinya membaik, badan ini rasanya ikut baik. Ketika memburuk, rasanya ikut sakit. Mau ke rumah sakit khawatir dan banyak kamar penuh. Tetap berusaha dan berdoa. Semoga Allah mengangkat sakitnya. Amin,” tulis Fadli Zon sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagramnya yang diunggah pada, 25 Januari 2021 lalu.***

    Terkini