• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Warga Cipinang Melayu Senang, Berkat Anies Setelah 25 Tahun Tidak Kebanjiran Lagi

    BacaNews.id
    10 Februari 2021


    BACANEWS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau langsung kondisi air di Kali Sunter yang berada di RW 03 dan RW 04 Cipinang Melayu pada Selasa malam (9/2).

    Anies membagikan tinjauannya itu melalui instastory instagram miliknya.

    Di sela-sela tinjauannya itu, salah seorang warga menyebut bahwa tempat tinggalnya kini sudah lagi tak terendam banjir berkat upaya Pemerintah Provinsi DKI.

    "Saya merasakan hasil kerja keras beliau-beliau ini, hadiah tahun ini tidak kebanjiran, (setelah) 25 tahun kami menunggu," demikian ungkapan warga tersebut seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa malam (9/2).

    Merespons ungkapan warganya, Anies mengatakan bahwa di wilayah tersebut sebelumnya selama musim penghujan kerap terendam banjir hingga 3 meter.

    Namun berkat program gerebek lumpur yang melakukan pengerukan di Kali Sunter, wilayah tersebut saat ini tak lagi kebanjiran.

    "Tempat ini untuk setiap musim hujan selalu terendam. Nah, ikhtiar yang kita lakukan dengan melakukan pengerukan," jelas Anies.

    Orang nomor satu di Jakarta itu kembali menunjukkan kelas sebagai pemimpin dengan menyempatkan diri menyapa salah seorang Ibu.

    Warga tersebut tampak antusias dan meluapkan kegembiraannya saat mendapat pelukan dari mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

    "Akhirnya senang ketemu lagi," ujar sang Ibu. (*)

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....