• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    6 Anggota DPRD Solo Positif Covid-19, 3 Di Antaranya Sempat Hadiri Pelantikan Gibran

    BacaNews.id
    3 Maret 2021

    BACANEWS.ID - Penyebaran virus corona baru (Covid-19) di kalangan anggota dewan masih terus terjadi. Di Solo, setidaknya ada 6 anggota DPRD yang terpapar Covid-19.

    Seperti dilaporkan Kantor Berita RMOLJateng, 6 anggota DPRD Kota Solo terkonfirmasi positif Covid-19. Bahkan 3 di antaranya diketahui hadir dalam acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa, di Gedung Grha Paripurna Dewan, Jumat lalu (26/2).

    Sementara tiga orang anggota dewan lainnya terpapar Covid menjelang pelantikan. Mereka adalah Suharsono, YF Sukasno, dan Paulus Haryoto. Mereka kini tengah menjalani isolasi.

    Ketua DPRD Kota Surakarta, Budi Prasetyo, kepada wartawan membenarkan ada anggota dewan yang positif terpapar Covid-19.
    Menurut Budi, mereka yang sempat hadir dalam pelantikan Walikota Solo dan wakilnya adalah Janjang Sumaryono Aji, Suwanto, dan Roy Saputra.

    "Memang ada yang terpapar Covid-19. Setelah Pak Paulus ada penambahan lagi. Kemarin tiga orang anggota dewan dan satu staf notulen di Komisi III," jelasnya, Rabu (3/3).

    Saat ini, Paulus dan Janjang sudah menjalani isolasi di RSUD Bung Karno. Sementara 4 orang lainnya lainnya menjalani isolasi mandiri di rumah karena tanpa gejala.

    "Infonya, untuk keluarga sudah diswab hasilnya negatif semua. Pak Suwanto dan Pak Roy juga swab mandiri hasilnya negatif," pungkas Budi(RMOL)

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....