• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Baim Wong Ke Purwakarta Melihat Langsung Tanah Wakaf Seluas 6 Hektar Yang Akan di Bangun Untuk Pesantren dan Penghafal Alqur'an

    BacaNews.id
    10 Maret 2021

    BACANEWS.ID - Baim Wong , Kiano dan Paula Verhoeven bersama-sama kang Dedy Mulyadi beberapa hari lalu mengunjungi dan melihat secara langsung tanah yang diwakafkan Baim Wong untuk dibangun pondok pesantren dan penghafal Alqur'an dipurwakarta yang luasnya mencapai 6 hektare.

    Diberitakan beberapa bulan yang lalu, bahwa baim wong telah mengabarkan saat momen ulang tahun bahwa telah mendapatkan tanah wakaf yang diinginkan.

    Baim Wong Bangun Pesantren

    Di momen ulang tahun pernikahannya itu, Baim Wong mendapat kabar bahagia terkait lahan yang dijadikan sebagai tempat membangun pesantren.

    "Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan ..InsyaAllah tanah wakaf yang luas..(3 sampai 6 hektare) yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal Quran sudah 75 % jadi," tulis Baim.

    Baim pun mengungkapkan bahwa ia sengaja mencari lahan di kota kelahiran almarhumah ibundanya, yaitu Purwakarta agar selalu bisa mengingat sang ibunda.

    Selain itu, ia mengungkapkan alasannya membangun pesantren tersebut merupakan caranya untuk membahagiakan ibunda yang telah tiada.

    "Supaya bisa selalu mengingat mama. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk membahagiakan mama," sambung Baim.

    Baim Wong Minta Doa

    Di akhir tulisannya, Baim meminta doa kepada warganet agar proses pembangunan pesantren bisa berjalan dengan lancar. Ia pun mengatakan siapa saja bisa berpartisipasi dalam pembangunan pesantren tersebut.

    "Minta doa untuk kelancarannya..Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini..Sebesar apa pun..mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah.. 1.000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaAllah akan menjadi pahala yang besar.." tutup Baim Wong.

    Tuai Pujian

    Unggahan Baim tersebut langsung dibanjiri banyak komentar positif dari warganet dan rekan sesama artis. Selain mendapatkan ucapan pernikahan ulang tahun, Baim juga mendapat banyak pujian. Banyak dari mereka yang salut dengan sikap positif Baim tersebut.

    "Sukses dunia akherat ya Im Amin Allahumma Amin..hebat papa mamanya bs mendidik anak kayak Baim. Al Fatihah buat almarhumah," tulis Artika Sari Devi.

    "Kehebatan bossque yg engga di miliki orang lain sukses terus n fokus," tulis akun Instagram efrediusnawa82.

    "MasyaAllah...mamah kak baim pasti sng dan bangga memliki anak sholeh spt mas baim....MasyaAllah.," tulis akun Instagram @ichaakusuma.

    "Masyaallah om baim org kaya yg dermawan semoga berkah dunia akhirat," timpal akun Instagram @cst.rivaii23.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....