• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Bukan Puan-Moeldoko ataupun Jokowi-Prabowo, Rocky Pilih Mega-Jokowi 2024

    BacaNews.id
    20 Maret 2021

    BACANEWS.ID - Sejumlah tokoh telah digadang untuk maju sebagai capres dan cawapres di tahun 2024 mendatang. Tokoh-tokoh itu antara lain ialah Jokowi, Prabowo, Moeldoko, Puan Maharani, hingga Megawati Soekarno Putri.

    Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rocky Gerung Official (19/3/2021) Rocky menjawab pertanyaan dari jurnalis senior Hersubeno Arief soal pasangan tokoh mana yang dijagokan.

    Pilih Megawati-Jokowi

    Di awal video, Hersubeno menawarkan dua pilihan pasangan capres-cawapres yang digadang maju di 2024. Pilihannya ialah antara Puan Maharani-Moeldoko atau Jokowi-Prabowo.

    Alih-alih memilih satu dari dua pilihan itu, Rocky justru menyebut akan memilih pasangan Megawati-Jokowi.

    "Anda mau pilih siapa Puan-Moeldoko atau Jokowi-Prabowo?," tanya Hersubeno, dikutip BeritaHits.Id, Jumat (19/3/2021).

    "Saya pilih Megawati-Jokowi. Kan masih bisa dicalonkan, Pak Jokowi yang sudah tidak bisa. Jadi, Jokowi jadi Wapres Megawati saja," balas Rocky Gerung.

    Seharusnya dianggap serius

    Hersubeno lantas menjelaskan adanya wacana dari beberapa pihak yang memasangkan Jokowi-Prbowo dan juga Puan_Moeldoko di 2024.

    Terkait hal tersebut, Rocky menganggap hal itu bisa saja dianggap sebagai sesuatu yang serius.

    "Ya seharusnya kita anggap saja bahwa itu serius. Supaya terjadi persaingan politik dari sekarang gitu kan," ujar Rocky.

    "Kan nggak ada soal kan Pak Moeldoko didampingkan pada Puan sebagai presiden lalu saudara Qodari sudah pakai kaos (Jokowi-Prabowo)," lanjutnya.

    Moeldoko cari perlindungan di PDIP

    Rocky Gerung menyebut bahwa Moeldoko ada kemungkinan mencari perlindungan ke PDIP. Rocky juga menangkap adanya perlawanan Jokowi terhadap pendekatan Moeldoko ke PDIP.

    "Tapi yang menarik sebetulnya adalah gimmick dari Pak Moeldoko. Tentu orang bisa baca apa fungsinya Moeldoko sekarang, berfungsi apa tidak," ujar Rocky.

    "Saya menduga bahwa Moeldoko habis diomelin sama Jokowi lalu cari perlindungan di PDIP," lanjut Rocky.

    "Jokowi sudah melihat ini muncul ke permukaan, dia pasti akan fight back ke Moeldoko yang cari perlindungan ke PDIP," tambah Rocky. (*)

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....