• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    BuzzerRp Seketika Membisu, Ketika Tahu Politikus PDIP Diduga Terlibat Korupsi Lahan Rumah DP 0 Rupiah

    BacaNews.id
    13 Maret 2021

    BACANEWS.ID - BuzzerRp langsung membisu ketika beredar nama politikus PDIP yang juga Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi diduga terlibat korupsi lahan rumah DP 0 rupiah. Padahal awalnya BuzzerRp menyerang Anies Baswedan dalam kasus pembelian lahan rumah DP 0 rupiah.


    “Ketika nama politikus PDIP disebut dan diduga terlibat korupsi lahan rumah DP 0 rupiah, buzzerRP langsung membisu. Padahal sebelumnya buzzerRP menyerang Anies kasus lahan rumah DP 0 rupiah,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada www.suaranasional.com, Jumat (12/3/2021).

    Menurut Rahman, buzzerRp hanya menyerang Anies maupun kelompok yang berseberangan dengan penguasa. “BuzzerRP tidak akan menyerang korupsi yang dilakukan PDIP maupun anggota partai penguasa lainnya,” ungkap Rahman.

    Rahman mengatakan, publik bisa menilai, buzzerRp sengaja dipelihara untuk mendukung penguasa. “Lihat saja, para buzzerRp bisa bebas dan tidak terkena kasus hukum ketika melecehkan agama Islam di media sosial,” jelasnya.

    Selain itu, kata Rahman, buzzerRp mendapatkan uang dari taipan dan koruptor. “Taipan dan koruptor sengaja memelihara para buzzerRp,” pungkasnya.

    Sebelumnya, nama Prasetyo Edi Marsudi diduga menjadi salah satu aktor yang mengkorupsi lahan rumah DP 0 rupiah.


    Dikutip dari Koran Tempo, Prasetyo Edi Marsudi disebut-sebut berperan mengatur alokasi dana pengadaan tanah bagi Perusahaan Umum Daerah Pembangunan Sarana Jaya.[suaranasional]

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....