• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Ejek Jusuf Kalla dan Amien Rais, Politikus PDIP: Kalian Bapak Tua Tak Sebanding dengan Jokowi

    BacaNews.id
    6 Maret 2021

    BACANEWS.ID - Politikus PDIP, Dewi Tanjung melontarkan ejekan terhadap Jusuf Kalla dan Amien Rais dengan menyebut kedua tokoh nasional itu ‘Bapak Tua’.

    Kader PDIP ini menilai Jusuf Kalla dan Amien Rais tidak sebanding dan tak ada apa-apanya dibandingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

    Selain Jusuf Kalla dan Amien Rais, Dewi Tanjung juga melontarkan ejekan serupa kepada tokoh nasional lainnya yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Din Syamsuddin.

    “SBY, JK, Amin Rais, Din Syamsuddin dll, Para Bapak Tua sadarlah kalian kalo kalian itu tidak ada apa-apanya di bandingkan dengan Jokowi,” cuit Dewi Tanjung.

    Mungkin Anda menyukai ini:

    Menurut Dewi, Presiden Jokowi tidak pernah baperan seperti keempat tokoh nasional tersebut.

    Selain itu, kata Dewi, Jokowi juga tidak pernah memakai kekuasaan maupun jabatannya untuk memesan kasus di KPK.

    Bahkan, Dewi Tanjung menilai Jokowi juga tak pernah ingin membalas kejahatan yang telah dilakukan oleh keempat tokoh nasional itu.

    “Jokowi tidak Baperan, Jokowi tidak pernah memakai kekuasaan dan jabatan untuk order kasus di KPK, Jokowi tidak pernah mau membalas kejahatan kalian,” tegasnya.

    Dalam cuitannya tersebut, Politisi PDIP ini juga membagikan sebuah video yang membandingkan antara Jokowi, SBY, Jusuf Kalla, Amien Rais dan Din Syamsuddin.

    Dilihat dari video itu, tampak cuplikan yang berisi ejekan terhadap SBY, Jusuf Kalla, Amien Rais dan Din Syamsuddin.

    “Andai SBY, JK, DS (Din Syamsuddin), AR (Amien Rais) dan sejenisnya mau sedikit jujur dan tidak tertidur nyucup air liur, niscaya mereka baru sekarang ketemu manusia yang sudah selesai dengan dirinya. Dia adalah Jokowi,” demikian suara seorang pria dalam video itu.

    Selain itu, suara pria dalam video tersebut juga membandingkan kinerja Jokowi dengan SBY, Jusuf Kalla, Amien Rais dan Din Syamsuddin dalam mengurus negara.

    “Orang-orang tersebut yang merasa hebat itu tak seujung kuku item Jokowi dalam mengurus negeri ini,” ujarnya.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....