• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Foto Pelaku Bom Makassar Sebelum Ledakan Beredar, Lokasi dan Kualitas Gambar Disorot Netizen

    BacaNews.id
    30 Maret 2021

     

    BACANEWS.ID - Sebuah foto yang menunjukkan dua orang terduga pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar beredar. Dalam foto tersebut, dua pelaku yang terdiri dari satu pria dan satu wanita terlihat berboncengan menaiki sebuah motor skuter matik berwarna oranye.


    Kabis Humas Polda Sulsel, E. Zulpan pun membenarkan foto tersebut. “Iya (foto beredar benar terduga pelaku). Itu mungkin teman-teman (ada yang dapat),” ujar Zulpan disitat Detik, Senin, 29 Maret 2021.


    “Pelakunya 2 orang, laki-laki dan wanita,” sambungnya.

    Foto dua orang terduga pelaku sebelum meledakkan diri di depan gereja pun beredar di media sosial. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan kedua terduga pelaku yang sedang menaiki skuter matik.


    “UPDATE INFO: Ini Foto 2 Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Makassar Sebelum Ledakkan Diri,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.




    Foto terduga pelaku itu lantas menjadi sorotan warganet. Warganet mempertanyakan pengambilan gambar hingga lokasi pemotretan kedua pelaku.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....