• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Heboh! Kaesang Pangarep Dikabarkan Selingkuh Lantaran Ibu Felicia Tissue Ngamuk

    BacaNews.id
    7 Maret 2021

    BACANEWS.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Presiden Joko widodo (Jokowi) menyangkut sang anak bungsu Kaesang Pangarep.

    Pasalnya, sebuah akun Instagram Meilia Lau @meilia_lau mengunggah sebuah postingan yang melibatkan keluarga Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep juga mantan pacarnya Felicia Tissue.

    Dalam tunggangan tersebut, si pemilik akun bercerita mengenai diduga perselingkuhan Kaesang Pangarep dengan seorang perempuan berhijab yang bernama Nadya.

    "Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT dan bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," tulis akun tersebut beberapa jam lalu, Sabtu 6 Maret 2021.

    Ia melanjutkan bahwa anaknya, Felicia Tissue, yang merupakan kekasih Kaesang sudah berjanji membawa Kaesang untuk pulang ke Indonesia.

    Janji itu diucapkannya di depan Iriana dan Presiden Jokowi karena permintaan sang presiden.


    "Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" katanya dalam postingan yang telah meraih lebih dari 1000 likes.

    "Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama lima tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain," lanjutnya.

    Meilia pun membeberkan bahwa orang ketiga itu adalah seorang karyawan yang telah dipercaya oleh anaknya, Felicia Tissue.

    Ia pun sangat menyesalkan keputusan perempuan itu merebut Kaesang dari Felicia.

    "Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" Meilia mengakhir unggahannya itu.

    Tercatat dalam pantauan Jakpusnews.com, sudah ada sekitar 600 komentar yang masuk dalam postingan tersebut.

    Tidak tanggung-tanggung, Meilia Lau pun menyebutkan nama perempuan yang diduga adalah perusak hubungan antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, yaitu Nadya.

    Hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana nasib hubungan antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, ataupun bagaimana cerita sesungguhnya antara Nadya dan Kaesang.

    Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Kaesang dikabarkan melamar Felicia pada Januari lalu.***

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....