Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KH Said Aqil Siroj, Gus Miftah dan Ustaz Yusuf Mansur Hari Ini Konferensi Pers Tolak Legalisasi Miras



BACANEWS.ID - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj menggelar konferensi pers hari ini, Selasa (2/3/2021).

Konferensi pers tersebut mengenai penolakan terhadap Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 mengenai legalisasi minuman keras (miras).

Konferensi pers akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU Helmy Faisal Zaini yang mewakili Ketum PBNU dan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Tangerang Ustaz Yusuf Mansur.

Selain itu juga akan dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau dikenal Gus Miftah.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, malam ini telah bertemu Helmy Faisal dan Gus Miftah di Jakarta untuk mematangkan konferensi pers besok (hari ini -red). Dia tidak menjelaskan di mana lokasi pertemuan tersebut.

“Ya, kami bertiga baru saja berbicara melalui sambungan telepon dengan Bapak Said Aqil Siroj mengenai sikap untuk menolak legalisasi miras ini,” ujar Ustasz Yusuf Mansur di Jakarta, Senin (1/3/2021).


(Sumber: iNews)