• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Neno Warisman Gelar Doa Bersama, Ngabalin: Mabok Lagi

    BacaNews.id
    12 Maret 2021


    BACANEWS.ID - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin memberikan komentar terkait acara yang akan digelar oleh Neno Warisman dan sejumlah tokoh lain.

    Neno Warisman, HM Mursalin dan tokoh lainnya diketahui akan menggelar doa bersama dan tahlil nasional untuk enam laskar FPI yang tertembak beberapa waktu lalu.

    Melalui sebuah video yang diunggah di akun Youtube Bang Edhy, Neno Warisman dan sejumlah tokoh mengajak untuk ikut berdoa bersama dan melakukan tahlil nasional.

    Berdasarkan video tersebut, Neno Warisman mengatakan acara tersebut akan digelar pada 16 Maret 2021.

    "Tanggal 16 Maret 2021 catat ya. Kita mengadakan doa dan tahlil secara nasional. Jadi doa dan tahlil nasional pada tanggal 16 Maret 2021 pukul 8 malam melalui zoom," ujar Neno, dikutip Suara.com.

    Tak hanya itu, HM Mursalin juga turut mengundang untuk menghadiri acara doa bersama dan tahlil nasional untuk mendoakan enam laskar FPI.

    "Kami mengundang kita merajut persaudaraan kita dalam perjuangan yang sama yaitu kita akan melakukan tahlil dan doa untuk enam syuhadah yang sampai sekarang masih terkatung-katung dan satu-satunya harapan kita berdoa kepada Allah karena ini termasuk kita menolong agama Allah," jelas Mursalin.

    Doa bersama dan tahlil nasional itu dianggap sebagai bagian dari penegakkan keadilan yang memiliki pahala yang besar.

    "Maka, menegakkan keadilan, perduli terhadap pembunuhan yang tidak jelas ini, ini adalah perbuatan besar pahalanya. Oleh karena itu, kami mengundang kepada seluruh kader-kader Kopasandi seluruh Indonesia dan Kompi, Komando Ulama untuk Pemenangan Politik Islam untuk mengikuti tahlil dan doa pada  100hari enam syuhadah yang terbunuh," sambungnya.



    Menanggapi hal itu, Ali Ngabalin pun berkomentar melalui akun Twitter pribadinya @AliNgabalinNew, Jumat (12/3/2021).

    Dalam cuitannya, Ali Ngabalin menyinggung mabuk. Selain itu, Ngabalin juga menambahkan tagar tentang mabok agama.

    "Mabok lagi, mabok lagi. Mabok lagi, mabok lagi. Mabok mabok lagi kalau sudah, mabok mabok lagi. Mabok lagi, mabok lagi mabok sampai mati, he he he,"
    cuit Ali Ngabalin.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....