• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Pendukung AHY Bentrok dengan Massa Pro KLB, 1 Orang Terluka

    BacaNews.id
    5 Maret 2021

    BACANEWS.ID - Pendukung Agus Harimurti Yudoyono (AHY) terlibat bentrok dengan massa pro Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel the Hill, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. Seorang warga terluka akibat bentrokan ini.

    Informasi yang dihimpun, keributan terjadi akibat sekelompok massa pendukung AHY mencoba masuk ke arena KLB. Mereka juga berteriak-teriak di jalan sambil merusak properti KLB di SPBU Jamin Ginting.

    Mengetahui itu, massa pro KLB berang hingga kedua kubu saling bentrok. Susasana pun berlangsung tegang saat kedua kubu saling serang. Beruntung bentrokan ini tidak berlangsung lama dan situasi kembali kondusif.

    Pantauan iNews, lokasi bentrokan terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di dekat SPBU setempat yang berjarak sekitar 200 meter dari hotel tempat acara kongres. Sementara korban luka Armanta Sembiring, warga Desa Sukamakmur langsung mendapat pertolongan.

    Sementara itu, hingga saat ini ini belum terlihat ada polisi berseragam yang mengamankan ketegangan dua kubu tersebut. (*)

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....