• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Buzzer Sebar Fitnah Munarman Selingkuh Dengan Perempuan Di Hotel, Padahal Itu Istrinya

    BacaNews.id
    29 April 2021

    BACANEWS.ID - Haji Munarman pengacara Habib Rizieq Shihab adalah sosok yang cerdas. Keunggulan Habib Rizieq dan kawan-kawan di persidangan kasus yang menjerat mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sejauh ini, tak lepas dari tangan dingin Munarman. Karena itu pihak pembenci Habib Rizieq dengan segala cara berupaya mencelakakan mantan ketua YLBHI ini.

    Hari Selasa (27/4/2021) Munarman kemudian ditangkap dengan dalih terlibat terorisme. Kemudian ia dibawa ke Polda Metro Jaya dan hingga hari ini belum memberi pernyataan apapun.

    Melihat Munarman saat ini sedang ditahan, para buzzer dan musuh-musuh Islam pun mengambil kesempatan untuk menyerang dan memfitnah habis-habisan Munarman, karena mereka tau saat ini Munarman sulit untuk menjawab secara langsung fitnahan tersebut.

    Dan fitnah terbaru yang mereka produksi dan lancarkan saat ini adalah Munarman selingkuh dengan seorang perempuan bernama Lily Sofia di sebuah hotel, sambil mereka sertai dengan berbagai narasi kotor, hoax dan keji untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Munarman.

    Setelah dicek ke pihak Kuasa Hukum Munarman, ternyata Lily Sofia perempuan yang disebut-sebut itu adalah istri sah Munarman, yang telah lama ia nikahi dan dikaruniai seorang anak.

    Sebagaimana diketahui, pada tahun 1996 Munarman menikah dengan Ana Noviana dan menetap di Palembang. Dari pernikahan ini Munarman dikaruniai tiga anak yaitu Rio Mohammad Alfarez, Rinaldo Mohammad Montazeri dan yang ketiga lahir pada bulan September 2008.

    Kemudian istri keduanya bernama Lily Sophia yang telah ia nikahi sejak sekitar tahun 2008 dan dari pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak.

    Sampai kapan buzzer dan musuh-musuh Islam akan berhenti memproduksi dan menyebarkan hoax dan fitnah kepada Ulama, Habaib, umat Islam dan tokoh yang mereka benci? Sampai mereka mati karena mereka memang dibayar untuk itu. Itulah pekerjaan mereka.

    (Sumber: Faktakini)

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....