• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Dahnil Serang Habib R? 3 Komentar Dihapus tapi Tangkapan Layarnya Viral

    BacaNews.id
    17 April 2021

    BACANEWS.ID - Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Simanjuntak sedang jadi perhatian, karena komentarnya di Facebook yang narasinya dianggap menyudutkan Habib Rizieq gitu lho. Dalam narasi yang beredar di Facebook, Dahnil membalasi komentar pengguna Facebook yang menyinggung soal Habib Rizieq gitu.

    Nah ternyata balasan Dahnil ini malah bernada cenderung menyerang tokoh FPI. Narasinya begitu. Nah sayangnya, penelusuran nggak ditemukan tautan komentar Dahnil tersebut. Namun tangkapan layar atau screenshoot menunjukkan jejak komentar diduga milik Dahnil yang sudutkan Habib Rizieq. Rame jadinya lah.

    Bermula dari postingan HUT Kopassus

    Awalnya Dahnil Simanjuntak memosting ucapan HUT atau Dirgahayu Komando Pasukan Khusus yang jatuh pada 16 April. Semalam Dahnil sudah mengunggah ucapan untuk Kopassus.

    Nah kemudian warganet ada yang berkomentar postingan Dahnil itu dan mengaitkan dengan langkah TNI menertibkan spanduk Habib Rizieq beberapa waktu lalu.

    Pada screenshoot yang viral di media sosial, akun Bian Tava bertanya kepada Dahnil, bagaimana pendapat jubir Prabowo itu atas tindakan TNI mencopoti paksa spanduk Habib Rizieq.

    Dahnil serang Habib Rizieq bukan?

    Kemudian ada akun yang menagih komitmen Dahnil, ada ulama menyerukan kebenaran kok nggak dibela sih, tanya akun Dhama Yanie.

    Nah berdasarkan tangkapan layar itu, Dahnil menjawabnya dengan sindiran lho.

    “Ulama yang menyerukan kebenaran banyak sekali. Bukan ulama yang memaki orang sana sini, menuduh sana sini, provokasi dll, itu bukan ulama,” balasan Dahnil yang terlihat pada tangkapan layar.


    Selain tangkapan layar komentar itu, ada lagi komentar lain yang menyudutkan Habib Rizieq lho.

    Beredar pula tangkapan layar jawaban Dahnil atas pengguna Facebook bernama Sugeng. Dahnil menangkis soal relasi Muhammadiyah dengan Habib Rizieq.

    “Tdk ada warga Muhammadiyah yg berImam ke HRS. Dakwah dia tak bersesuaian dg Muh. Jadi koreksi kemuhammadiyahan mu klo begitu,” tulis Dahnil yang dinarasikan dalam tangkapan layar.

    Nah belakangan komentar Dahnil yang kontroversial nggak terlihat di kolom komentar postingan Dirgahayu Kopassus.

    Ada lagi tangkapan layar yang nadanya Dahnil membela diri dari serangan komentar warganet.

    “Dia siapa? Bukan2 siapa bagi sy justru sy yg bantu dan bela imam mu dulu, tapi sebaliknya dia tak pernah berkontribusi untuk membantu saya, Persamaannya sy pernah lawan Ahok sama dg dia, dan dia pernah dukung PS sama dg saya. Selebihnya sy bantu hak2 dia, tapi dia tdk pernah bantu hak2 sy, Itu terang jelas ya,” tulis Dahnil di tangkapan layar.

    Ketiga tangkapan layar komentar itu masih terus beredar di media sosial Facebook, khususnya pada kolom komentar di postingan Dahnil soal Dirgahayu Kopassus.

    Beberapa pengguna Facebook menginformasikan Dahnil telah menghapus komentar yang jadi perhatian itu.

    “Koq dihapus komentarnya nil? Takut kelihatan arogansi mu ya? Cemen kau bah!” tulis akun Eddie Kobayakawa. []

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....