• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Di Kasus Habib R Klaim Tugasnya Lindungi Bogor, Publik Bocorkan Video Arogan Bima Arya terhadap Warga: BACOT!

    BacaNews.id
    18 April 2021

    BACANEWS.ID - Wali Kota Bogor Bima Arya terus menjadi sorotan banyak pihak karena dialah yang melaporkan kasus Habib Rizieq-RS Ummi ke ranah pidana.

    Usai menjadi saksi di persidangan pada Rabu lalu (14/4/2021), Bima Arya bahkan dengan pongahnya mengklaim apa yang dia lakukan terkait kasus Habib Rizieq-RS Ummi adalah demi melindungi warga Bogor.

    "Semua yang saya lakukan hanya untuk melindungi warga yang saya cintai. “Kalau saja RS Ummi koperatif sejak awal, tidak ada yang disembunyikan, sidang ini tidak pernah ada.”," kata Bima Arya, Rabu (14/4/2021).

    Klaim Bima Arya ini menjadi sorotan netizen.

    Salah satu netizen akun Twitter @m1n4_95 memposting video bagaimana kasar dan arogannya Bima Arya terhadap warganya sendiri.

    “Bacotnya mau melindungi Warga Bogor. Bagaimana bisa,.. kelakuannya saja AROGAN BEGITU..!! Coba BOGOR mana suaranya…??” tulis akun @m1n4_95 dengan menyertakan video.

    Terlihat dalam video berdurasi satu menit lebih yang diunggah, Bima Arya tampak mengamuk di salah satu pasar yang ada di Bogor.

    "Basiiii !!! Pejabat Publik kok kyk gini modelnya...
    Apa memang hrs begini pejabat publik selalu mendahulukan dan meluapkan emosi dan kemarahan dibanding pikiran sehat ??!
    Apakah memang nggak ada lagi cara2 yg lebih simpatik ?!" komen @dhiedieth terkait video Bima Arya yang arogan terhadap warganya sendiri.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....