• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Koar-koar Klaim "Demi Melindungi Warga Bogor" terkait Kasus Habib R-RS Ummi, Bima Arya Dihajar Massal Netizen

    BacaNews.id
    16 April 2021

    BACANEWS.ID - Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi saksi di persidangan Habib Rizieq terkait kasus tes swab RS Ummi, Rabu (14/4/2021).

    Dalam kesaksiannya, Bima Arya menyampaikan hal-hal yang menurut Habib Rizieq tidak benar.

    Habib Rizieq sampai marah kepada Bima Arya dalam persidangan kasus tes swab RS Ummi.

    Kemarahan Habib Rizieq itu berawal saat dia mencecar Bima Arya terkait berita acara pemeriksaan (BAP)-nya yang menyatakan eks pimpinan FPI itu berbohong. Habib Rizieq kemudian menuding Bima Arya memberikan kesaksian bohong.

    "Saya minta dicatat, bahwa Wali Kota Bogor Bima Arya sekaligus Kepala Satgas COVID-19 di pengadilan yang mulia ini telah melakukan kebohongan di atas kebohongan. Terima kasih," kata Habib Rizieq dengan nada tinggi di PN Jaktim, Rabu (14/4/2021).

    NAMUN... di akun twitternya, Bima Arya dengan pongahnya mengklaim apa yang dia lakukan terkait kasus Habib Rizieq-RS Ummi adalah demi melindungi warga Bogor.

    "Semua yang saya lakukan hanya untuk melindungi warga yang saya cintai. “Kalau saja RS Ummi koperatif sejak awal, tidak ada yang disembunyikan, sidang ini tidak pernah ada.”," kata Bima Arya di akun twitternya @BimaAryaS, Rabu (14/4/2021).


    SONTAK... postingan Bima Arya ini mendapat reaksi keras dari netizen yang langsung menghajarnya.

    Ada netizen yang membungkam klaim Bima Arya dengan video acara HAOL SHOLAWAT NARIYAH TANAH BARU Bogor 2020 (di masa pandemi) yang dihadiri ribuan jamaah TETAP DIPERBOLEHKAN DIGELAR... PADAHAL DI MASA PANDEMI. APA INI NAMANYA MELINDUNGI WARGA BOGOR???

    Ada lagi netizen yang menampar Bima Arya dengan arsip berita "Bima Arya Dangdutan Saat Bogor Zona Merah Covid-19".

    Sementara ada netizen yang membandingkan dengan Menteri Airlangga yang menyembunyikan hasil tes swab, dan tidak dipermasalahkan, apalagi dipidana.

    "Menteri Erlangga Hartarto juga menyembunyikan hasil swabnya lantas di pidanakah rumah sakit tempat beliau di periksa?" ujar @humairoh7979.

    Aktivis buruh non-muslim @kafiradikalis bahkan menyebut apa yang dilakukan Bima Arya tak lain hanya cari muka ke penguasa.

    "...Halah. Cari muka ke rezim. Gak akan bisa anda jadi presiden/wapres...Rezim ini berakhir, anda pun akan dilepeh...," twit @kafiradikalis.


    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....