• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Netizen Rame-rame Serbu Zaskia Mecca Yang Komplain Sahur Pake Toa Masjid

    BacaNews.id
    24 April 2021

    BACANEWS.ID - Artis Zaskia Adya Mecca menyampaikan keheranannya soal cara membangunkan sahur lewat toa masjid.

    Merasa terganggu, istri Hanung Bramantyo ini mempertanyakan etika saat membangunkan sahur lewat pengeras suara masjid.

    Awalnya Zaskia Mecca nampak mengunggah sebuah video yang merekam suara seseorang membangunkan sahur dengan berteriak menggunakan toa atau pengeras suara di masjid.

    Menurutnya, suara tersebut cukup mengganggu apalagi bagi mereka yang tidak menjalankan ibadah puasa.

    "Cuma mau nanya ini, bangunin model gini lagi hits katanya?! Terus etis enggak pake toa masjid bangunin model gini? Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak menganggu yang tidak menjalankan sahur!" tulis Zaskia di Instagram, Kamis (22/4/2021).

    "aku yang asing, atau situasi yang semakin asing yaa... buat ku ko ngga lucu, ga etis, ga menghargai orang lain..," lanjutnya.

    Pernyataan Zaskia Mecca ini ditanggapi ramai netizen. Apalagi komplain Zaskia Mecca ini lalu jadi viral oleh media-media.

    Di Twitter, netizen pun menyerbu rame-rame Zaskia sampai akun twittenrya dikuncin karena banyak diserbu netizen.

    "Dari lahir baru kali ini ada yg komplain bangunin sahur pake toa ...," ujar akun @Ndons_Back.

    "Sedang tren saat ini ?. setau selama masih Islam di KTP gw ..dari kecil gw bangunin orang sahur di Muhshola. Kedua lucu atau engga bangunkan sahur itu bukan guyonan. Gak mungkin juga dong gw bangunun Sahur bisikin ke kuping dia. Sayaaang Bangun sahur dong. kitikin nih," tulis akun @RockersPantura.

    "Kek baru hidup di Indonesia..
    Segala pakai rewel dgn takbir keliling dan cara bangunin sahur," sentil @UyokBack.

    "Sekarang bangunkan sahur lewat pelantang masjid dianggap gak etis, nanti Adzan penanda waktu sholat lima waktu juga akan dianggap tdk etis dan mengganggu," komen @iya_althaf.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....