Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ohhh Initoh Penyebar Data Munarman? Netizen Pertanyakan Pihak Traveloka Kenapa DATA BISA BOCOR


BACANEWS.ID - Setelah Munarman ditangkap Densus 88, para buzzer dan musuh-musuh Islam pun mengambil kesempatan untuk menyerang dan memfitnah habis-habisan Munarman, karena mereka tau saat ini Munarman sulit untuk menjawab secara langsung fitnahan tersebut.



Dan fitnah terbaru yang mereka produksi dan lancarkan saat ini adalah Munarman selingkuh dengan seorang perempuan bernama Lily Sofia di sebuah hotel, sambil mereka sertai dengan berbagai narasi kotor, hoax dan keji untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Munarman.

Setelah dicek ke pihak Kuasa Hukum Munarman, ternyata Lily Sofia perempuan yang disebut-sebut itu adalah istri syah Munarman, yang telah lama ia nikahi dan dikaruniai seorang anak.

Yang menjadi pertanyaan netizen adalah kenapa rekaman CCTV hotel dan data-data dari Traveloka bisa bocor dan disebar buzzer?

"Oalah, ini toh penjahatnya. CCTV juga ente yg sebarin?" ungkap aktivis Muhammadiyah MUSTOFA NAHRAWARDAYA di akun twitternya @TofaTofa_id, Jumat (30/4/2021).

Mustofa memensen akun twitter @xvidgmbk yang menyebarkan data-data dari Traveloka.

Netizen pun mempertanyakan pihak Traveloka.

"Kenapa data checkin HOTEL bisa di PUBLISH gini,, bs di jelasin gk min @traveloka??" kicau akun @Greendboyz.

"@traveloka bagaimana bisa Data Pelanggan bisa di umbar begini??" komen @ria_otoluwa.

"Wah harus hati2 nih, pesan hotel via @traveloka, bisa2 bocor kemana mana infonya. Siapa yang tanggungjawab? Ayo YLKI dan Asosiasi PHRI jangan tiarap, bidang usaha kalian reputation risknya sudah high risk nih," ujar @yulfentri_munaf.

"ya udah....kalau gitu kita stop pakai traveloka," timpal @liempaku.