Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Segitunya... Tiba di Polda Metro, Mata Munarman Ditutup Kain Hitam dan Tangan Diborgol


BACANEWS.ID - Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, tiba di Gedung Tahanan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Dia tiba dengan mata tertutup kain hitam dan tangan terborgol.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Munarman tiba di lokasi Gedung Tahanan Ditnarkoba sekitar 19.00 WIB. Dia tiba langsung digiring ke tahanan Dit Narkoba.

Saat digiring ke tahanan, mata Munarman terlihat ditutup dengan menggunakan kain hitam. Kemudian tangan Munarman juga terlihat diborgol oleh pihak Densus 88.

Munarman ditangkap Selasa (27/4/2021) pukul 15.30 WIB di rumahnya yang ada di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan. Dia ditangkap Densus 88 Antiteror karena dugaan tindak pidana terorisme.

Munarman diduga terkait dengan rangkaian proses baiat diduga ke jaringan teroris yang dilakukan di Jakarta, Makassar, Sulawesi Selatan dan Medan, Sumatera Utara.

"Jadi terkait kasus Baiat di UIN Jakarta kemudian juga kasus Baiat di Makassar dan ikuti Baiat di Medan," ujar Ahmad di Gedung Humas, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).


Sumber: Okezone