Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sidang Habib R Kedatangan Ulama Kharismatik KH Thoifur Mawardi


BACANEWS.ID - Tak disangka saat di persidangan, Habib Rizieq Shihab kedatangan sosok Waliyullah, Guru Mulia KH Thoifur Mawardi, Purworejo.

Sebagaimana dijelaskan dalam sebuah postingan facebook Ulama Nusantara bahwa Tidak ada ragu bahwa beliau adalah seorang ‘Allamah yang juga InsyaAllah (Qila) seorang Wali Abdal yang mempunyai segudang Karomah dari Bi’ru Thoifur.

Tampak dalam sebuah video yang diunggah Habib Fahmi Alkatiri bahwa KH. Thoifur Mawardi mendoakan Habib Rizieq Shihab di dalam ruang sidang.

Habib Rizieq Shihab dan KH Thoifur Mawardi pun saling mendoakan dan saling cium tangan sambil bercengkrama.

"Kali ini IB HRS dkk bersama pengacara kedatangan tamu mulia, KH Thoifur Mawardi, Purworejo, murid Sayyid Muhammad Alwi Al Maliki yg sering bermimpi Rasulullah SAW, mudah2an kedatangan beliau menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan." tulis di akun Twitternya.

KH Thoifur Mawardi, Purworejo diketahui merupakan murid Sayyid Muhammad Alwi Al Maliki.

Beliau dikenal sebagai sosok ulama yang sering bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW.

"Murid Sayyid Muhammad Alwi Al Maliki yg sering bermimpi Rasulullah SAW," tulisnya.

Diketahui, KH Thoifur Mawardi merupakan seorang Wali Abdal yang mempunyai segudang karomah.

Doa-doanya mustajabah, selalu bermimpi bertemu Rasulullah, berjalan di bawah hujan tanpa basah sekalipun serta karomah-karomah lain yg sudah banyak orang tahu terutama para putra didik beliau.

Habib Fahmi berharap kedatangannya pada persidangan Habib Rizieq Shihab menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan.

"Mudah-mudahan kedatangan beliau menjadi penyebab dibukakannya Keberkahan dari Allah SWT dan jadi bisyaroh kemenangan," tandasnya.

Untuk diketahui, KH Thoifur Mawardi ini lahir pada 8 Agustus 1955 putra dari KH.R Mawardi, Dzuriyah KH.R Imam Maghfuro (R. Hasan Benawi) keturunan Joko Umbaran trah Sultan Agung yg di Karesidenan Kedu terkenal sebagai Tokoh Ulama Islamisasi Bagelen.***