• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Dubes Israel Plonga Plongo Mati Kutu, Gak Mengira Bakal "Dihajar KO" Anggota Parlemen Irlandia

    BacaNews.id
    26 Mei 2021

    BACANEWS.ID - Anggota Parlemen Irlandia Richard Boyd Barrett membungkam duta besar Israel saat sesi Joint Committee on Foreign Affairas and Trade di Parlemen Irlandia atas rezim apartheid dan kebijakan rasis mereka karena Israel bukan negara normal dan tidak boleh diperlakukan seperti itu.

    Richard Boyd Barrett mengatakan:

    "Duta Besar, saya akan berkata terus terang, saya salah satu orang yang berfikir Anda seharusnya diusir dari negara ini. Dan ini dikarenakan dengan kebijakan negara anda.

    Kebijakan negara anda adalah...

    Jika saya Yahudi dan saya tidak pernah menginjakan kaki di Israel, saya bisa mengklaim kewarganegaraan disana besok.

    Namun, 6 juta orang Palestina yang berasal, dari apa yang sekarang anda sebut Israel, yang dipaksa keluar pada tahun 1947 atau 1948 tidak memiliki hak itu.

    Bukankah itu bagian dari alasan mengapa Palestina berselisih dengan Israel karena anda menolak hak mereka untuk kembali ke rumah, ke tanah dan ke desa mereka.

    Dan mereka memiliki klaim yang sah bahkan dibawah Hukum Internasional untuk kembali ke tanah mereka, tetapi anda (Israel) menyangkal hak mereka, mengapa anda menyangkal hak mereka tersebut?

    Dan mengapa anda malah memberikan hak itu kepada orang lain yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan tanah tersebut, yang anda sebut sebagai Israel?

    Mengapa anda terus merebut tanah Palestina jika anda serius dengan Perjanjian Oslo dengan Solusi 2 Negara?

    Tanah itu untuk Palestina. Tapi bahkan sejak Perjanjian Oslo, anda mendatangkan 500.000 orang Yahudi dari luar untuk menempati tanah Palestina."

    Si Dubes Israel cuma bisa plonga plongo, tertunduk... gak mengira dihajar KO sama anggota Parlemen Irlandia.

    [Video]

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....