• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    HAYOLOH! Ferdinand Dianggap Menghina Persekutuan Gereja Atas Tudingan Kerasukan Setan

    BacaNews.id
    30 Mei 2021

    BACANEWS.ID - Pegiat media sosial Andi Harianto Sinulingga berpendapat Ferdinand Hutahean telah melakukan penghinaa terhadap nama baik Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) lantaran menuding telah kerasukan setan.


    “Mengatakan PGI kerasukan setan ini sebuah pernyataan yang keterlaluan dan menghina nama baik Persatuan Gereja-Gereja di Indonesia,” kata Andi Sinulingga kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

    Tidak hanya menuding PGI telah dirasuki setan, Ferdinand juga menyayangkan bahwa organisasi yang merekatkan gereja-gereja yang ada di Indonesia itu berpolitik karena ikut dalam polemik TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) pegawai KPK.

    Menurut Andi, tudingan Ferdinand kepada PGI seharusnya diusut dan diproses oleh aparat kepolisian. Sebab, kata Andi, jika dibiarkan maka semakin menguatkan dugaan masyarakat bahwa orang-orang seperti Ferdinand memang sengaja dibiarkan untuk membuat kegaduhan dan menyerang siapapun yang bersikap beda dengan pemerintah.

    “Jika benar ada patroli siber polri, maka periksa saja konten-konten cuitan Ferdinand itu, lihat saja isinya yang nyaris merusak, cuitan-cuitan yang dilakukannya dengan sadar dan seakan bangga,” imbuh Andi.


    Dengan masih dibiarkannya Ferdinand serta orang-orang semacamnya, Andi menilai membuat iklim politik dan kualitas demokrasi di Indonesia rusak.



    “Menjadi rendahan gara-gara orang seperti Ferdinand itu dibiarkan merajalela menuding, memfitnah sesuka hatinya dan di biarkan, sementara disisi ada perlakuan yang berbeda,” demikian Andi.[RMOL]

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....