• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Kepada Pencaci Umat Islam, Haikal Hassan: Satu Fatwa Jihad dari Pemimpin Kami, Habis Kalian

    BacaNews.id
    3 Mei 2021
     
    BACANEWS.ID - Pendakwah dan pakar sejarah Islam, Haikal Hassan memberi peringatan keras kepada orang-orang yang suka mencaci umat Islam.

    Haikal Hassan mengatakan bahwa orang-orang yang suka mencaci itu akan dihabisi jika keluar satu fatwa jihad dari pemimpin.

    Pernyataan Haikal Hassan itu dapat dilihat dalam sebuah video yang diunggah di Twitter oleh Ttheomanalu pada Jumat, 30 April 2021.

    “Akhir-akhir ini suara kadrun pengasong kilapah satu ini bak ditelan bumi. Kenapa gak koar-koar menantang pemerintah dan densus 88 tentang penangkapan si Munaroh yak?” katanya.

    Ditelusuri oleh Terkini.id, video yang lebih lengkap pernah diunggah di YouTube oleh FSRMM TV pada 3 April 2018 dengan judul ‘Umat Islam Bersiap-siaplah!! – Ust. Haikal Hassan.’

    Dalam video berdurasi 38 menit 7 detik itu, Haikal Hassan menyinggung banyak hal, salah satunya yaitu konflik di Poso.

    Kata Haikal Hassan, saat itu, orang-orang Nasrani di Poso mengepung para wanita serta mengikat dan mengumpulkan para orang tua dan beberapa anak-anak dari umat Islam.

    “Ketika pasukan kita hadir di Poso, tentunya dipimpin oleh Habib Muhammad Rizieq Shihab, itu kami datang ke Poso dan mengatakan kepada mereka, ‘Keluar orang-orang wanita, keluar orang-orang tua, kemi beri waktu untuk tiga hari.’ Karena kami mau masuk, jadi dipisahkan dulu. Mereka (Nasrani di Poso) curang gituloh,” ungkapnya.

    Haikal Hassan melanjutkan bahwa mereka masuk ke Poso dan terjadi pertempuran yang luar biasa. Katanya, peristiwa ini tidak diberitakan di media.

    Selanjutnya, Haikal Hassan lalu tiba-tiba menyinggung soal situasi di media sosial di mana umat Islam sering dicaci.

    “Ini, sosial media iniloh yang membuat hoaks membesar. Dan mereka belum pernah tahu bagaimana rasanya umat Islam marah. Karena itu ulama dikhianati Habaib difitnah, dikriminalisasi. Mereka belum paham, mereka yang menyerang kita belum paham, mereka belum tahu, belum, mereka belum merasakan kalau umat Islam marah!” kata Haikal Hassan.

    “Ini di sosial media saya saya katakan kepada Anda yah yang suka mencaci umat Islam yah, Anda belum pernah merasakan bagaimana umat Islam marah. Dan Anda tidak akan pernah tahu rasanya kalau umat Islam sudah marah, satu kalimat fatwah Jihad keluar dari pemimpin kami, habis kalian!” katanya dengan nada tinggi dan tangan menunjuk-nunjuk.

    Pernyataan Haikal Hassan lalu disambut dengan takbir oleh jamaah.

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....