• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Tasyakuran Atas Penangkapan Munarman, Sampai Dibikin Forum Dadakan? Kayak Tahu Bulat

    BacaNews.id
    4 Mei 2021


    FORUM DADAKAN

    Berikan aku sepuluh pemuda, aku akan buat pencitraan di media masa!

    Bikin forum ini itu bukan hal yang sulit, biayanya juga nggak mahal-mahal amat. Dibandingkan dengan nitip orang buat beli karangan bunga pasti bikin forum ini itu dengan belasan pemuda jauh lebih murah.


    Akun Forum Cinta Anak Bangsa (FCAB) diikuti oleh 21 pengikut, sebanyak itu pula pengurusnya. Mengikuti 26, sebanyak itu pula pengurus dan anggotanya. Ini memang forum yang baru netes untuk kepentingan pencitraan.

    Penangkapan Munarman yang diteroriskan menimbulkan pro dan kontra. Di Medsos kontranya lebih banyak, malah kalau ditambah yang cuma terheran-heran pasti jauh lebih banyak. Walaupun kaum pro mendapat suntikan moral –lagi-lagi-- jualan karangan bunga, nampaknya belum cukup bikin yang terheran-heran menjadi pro.

    Maka FCAB bikin Tasyakuran atas penangkapan Munarman. Modalnya cukup power point dan tajil buat sepuluhan orang. Tapi karena tampang-tampang mereka nggak meyakinkan, boro-boro akan mengalihkan yang terheran-heran menjadi pro, malah tambah tereheran-heran. Lihat saja wajah mereka nggak ada khusyu khusyunya sebagaimana layaknya tasyakuran, atau minimal nampak gembira dikit lah. Nggak juga. Wajah mereka malah nampak tegang.

    Kayanya kita harus menyiapkan tasyakuran jika mereka bisa sedikit tersenyum saja.


    (By Bang Rojak)

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....