Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral, Pria Bela Munarman Sebut Densus 88 B4jingan: Mau Berapa Banyak Lagi Ulama Ditangkepin?


BACANEWS.ID - Sosok pria dalam video berdurasi kurang lebih 1 menit menyanyangkan penangkapan eks Sekertaris FPI, Munarman oleh Densus 88.

Bahkan, pria tersebut tak segan menghina Densus 88 dengan mengeluarkan kata-kata tak sopan.

Video ini diunggah oleh akun gegana_id pada jejaring situs Instagram, Sabtu 1 Mei 2021.

“Sama-sama kita ketahui bahwasanya tadi belum lama, Ustadz Munarman, mantan sekertariat daripada FPI dan sekarang menjadi pengacara dari Imam Besar Muhammad Rizieq Shihab, beliau ditangkap paksa sama Densus 88 bajingan,” ujar pria tersebut, dikutip dari video tersebut oleh terkini.id.

“Tuh polisi bangs*t, polisi bangs*t yang menangkap daripada para ulama habib,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia bertanya harus berapa banyak lagi para ulama dan habib yang akan ditangkap oleh aparat negara.

“Mau berapa banyak lagi ulama yang ditangkepin? mau berapa banyak lagi ulama habib ustadz yang ditangkepin?” tanyanya tampak gusar.

Oleh karena itu, pria ini mengajak publik untuk melakukan apapun sebisanya untuk menegakkan keadilan.

Meskipun hanya melalui media sosial, pria tersebut menyebut bahwa kita harus melakukan apapun sebisa kita agar bisa membebaskan para ulama.

“Nanti kalau ada komando, kita sama-sama menegakkan daripada kebenaran, kita sama-sama bebaskan para ulama habib yang dipenjara,” lanjut pria tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui identitas dari pria dalam video tersebut.

Namun, melansir dari caption unggahan akun gegana_id, narasi perjuangan yang disampaikan dinilai sebagai salah satu trik doktrin terorisme.

“Tunggu terciduk!!!! Berjuang lewat medsos ini adalah trik doktrin terorisme melalui media sosial,” tulis akun tersebut.