• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Bagaimana Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Luar Negeri raffic Luar Negeri

    BacaNews.id
    21 Juni 2021

     

    Bagaimana Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Luar Negeri

    Cara Mendapatkan Pengunjung Luar Negeri | Traffic Luar Negeri - infodiblogku kali ini akan membahas tentang bagaimana meningkatkan pengunjung dari luar negeri ke blog atau web kita. Hal ini perlu dipelajari lebih lanjut mengingat traffic luar negeri sangat berharga, apalagi jika Anda adalah seorang internet marketer dengan pasar dari luar negeri. Tapi bagi Anda seorang blogger pun bisa mempraktekkan sedikit info cara mendapatkan pengunjung dari luar negeri ke blog atau web kita.

    Apa yang kita maksud disini adalah blog atau web kita tercantum dalam hasil pencarian lokal di suatu negara tertentu. Karena hasil pada halaman pencarian di tiap negara adalah berbeda, jadi yang kita tekankan disini adalah web atau blog Anda termasuk dalam hasil pencarian di suatu negara tertentu.

    Bagaimana Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Luar Negeri
    Mengapa web atau blog kita harus termasuk dalam daftar pencarian pada Google versi negara tertentu?
    Google mengalihkan pencarian seseorang dari google.com ke versi lokal dimana pencarian tersebut dilakukan berdasarkan alamat IP. Jadi ketika kita membuka halaman pencarian misal kita buka google.com lalu mengetik apa yang kita cari, secara otomatis akan beralih ke google.co.id. Disini Google memberikan hasil pencarian yang sama sekali berbeda untuk kata kunci yang sama dalam versi lokal. Jika Anda ingin mendapatkan suatu kunjungan dari wilayah negara tertentu, Anda harus memastikan bahwa Google menemukan web atau blog Anda relevan dengan negara tertentu.

    Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Luar Negeri

    1. Dapatkan nama domain negara tertentu dengan nama domain tingkat atas (top level domain).
    Ini maksudnya adalah jika Anda ingin bersaing untuk mendapatkan pengunjung dari negara Amerika maka lebih baik jika Anda memiliki top level domain .us.
    2. Dapatkan alamat IP yang terletak di negara yang ditargetkan.
    Ini adalah pilihan kedua jika Anda tidak memilih top level domain sesuai target negara pengunjung blog atau web Anda. Jika IP address dari server web atau blog Anda berada di Jerman maka Google akan menggunakan ini sebagai indikator target web atau web Anda adalah pengunjung dari Jerman.
    3. Tunjukkan pada Google bahwa website Anda berada di negara yang ditargetkan
    Jika Anda menargetkan pasar Inggris, tunjukkan alamat lengkap Anda di footer dari web atau blog Anda dengan alamat yang terletak di Inggris. Ini termasuk juga dengan alamat pada halaman "About US" dari web atau blog Anda. Itu akan membuat lebih mudah dalam menetapkan website Anda ke negara tersebut. Mungkin hal ini berlaku jika Anda adalah seorang affiliate ataupun internet marketer.
    4. Buatlah konten artikel sesuai dengan negara target
    Jika Anda mencoba menjual sesuatu di Itali, jelas bahwa konten web atau blog Anda harus di berbahasa Itali. Gunakan kata yang tepat pada setiap artikel postingan web atau blog Anda. Mungkin akan aneh jika Anda menggunakan bahasa Jerman jika negara target Anda adalah negara Itali.

    Mendapatkan Pengunjung Dari Luar Negeri

    Mungkin dari empat tips diatas bisa Anda coba jikalau Anda menginginkan traffik dari luar negeri, pastinya hal ini akan berdampak dari segi pengunjung di mana Anda menargetkan asal pengunjung blog atau web Anda. Silahkan mencoba Cara Mendapatkan Pengunjung Dari Luar Negeri

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....