Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Gambar Denny Siregar di Belakang Truk ‘Musuh Warga Tasikmalaya’, Netizen: Buzzer Kelas Teri!


BACANEWS.ID - Seperti diketahui, Denny Siregar adalah sosok pegiat media sosial sekaligus penulis yang cukup terkenal di kalangan tertentu.

Namun, ia tercatat cukup sering menuai polemik dan memicu perdebatan publik terkait unggahannya di media sosial.

Selain itu, ia juga kerap dijuluki oleh sebagian netizen sebagai buzzer Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Banyak yang menyukai unggahan-unggahan maupun tulisan Denny, tetapi ada pula yang secara terang-terangan mengaku tak suka.

Nah, baru-baru ini seorang netizen dengan nama akun Ibnxine mengunggah sebuah foto belakang mobil truk bergambar sosok Denny Siregar.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas tulisan yang ada di bagian belakang truk berbunyi ‘Denny Zulfikar Siregar’ (atas) dan ‘Musuh Warga Tasikmalaya’ (bawah) lengkap dengan gambar sosok Denny.

Latar belakang gambar Denny tersebut tampak berwarna-warni dengan warna cerah, seperti biru, merah, kuning, dan hijau.

Dalam keterangannya, sang netizen pengunggah tampak menyindir Qodari dan bahkan meramaikan tagar ‘Tangkap Qodari’ yang menjadi trending topic di Twitter berdasarkan pantauan terkini.id pada Minggu, 20 Juni 2021.

Nah, menurut sang pengunggah foto, sosok Qodari juga merupakan seorang buzzer, tetapi kelasnya berada di atas buzzer ‘teri’, seperti Denny Siregar.

“Seperti juga buzzer lainnya, Qodari juga punya kekebalan hukum, status dia di atas buzzer2 kelas teri spt Deni Siregar, Pepih, dkk,” tulisnya.