Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suka Nyinyir Tokoh Agama, Ketua KNPI Heran: Eko Kuntadhi Islam Aliran Apa ya…


BACANEWS.ID - Ketua DPP KNPI Haris Pertama heran dengan pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang dinilainya selain suka menyerang Anies Baswedan, juga kerap menyerang tokoh agama yang berseberangan dengan pemerintah.

“Saya ga paham itu Eko Kuntadhi sifatnya kok begitu amat ya. Hobi menyerang Anies Baswedan dan menyerang para tokoh Agama yang tidak sejalan dengan pemikiran pemerintah. Abis dapat Jackpot ya bro Eko Kuntadhi,” katanya dikutip akun Twitter-nya, Selasa (1/6/2021).

Haris lalu bertanya Eko Kuntadhi ini katanya agamanya Islam, tapi Islam aliran apa kok suka bikin gaduh dan menyerang tokoh agama.

“Ada yang tahu ga itu @eko_kuntadhi kan di KTP agamanya Islam, dia Islam aliran apa ya???. kok hobinya membuat gaduh dengan berita yang tidak mendidik,” ujarnya.


Eko Kuntadhi diduga memfitnah Ustadz Adi Hidayat terkait uang donasi Palestina. Terkait itu, Haris Pertama mengatakan, Eko Kuntadhi seharunya minta maaf karena telah membuat gaduh dengan memfitnah orang.

“Bro Eko Kuntadhi seharusnya minta maaf jika telah menulis yang salah atau fitnah. Selalu mencurigai orang itu adalah sifat paling bejat. Jangan selalu buat gaduh bro Eko Kuntadhi,” ujar Haris.

Haris Pertama justru kasihan dengan kelakuan Eko Kuntadhi yang hobinya hanya memfitnah dan menyindir orang di media sosial. Dia berharap pendukung Jokowi itu bisa berubah.

“Jujur saya kasihan lihat nasib @eko_kuntadhi. Setiap hari kerjanya hanya Tweet untuk menghina atau melecehkan orang saja. Coba deh bro @eko_kuntadhi ubah kelakuan dan pekerjaan,” cetusnya.[fin]