Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abu Janda Dikabarkan Sekarat Lawan Covid-19, Eks Anggota DPR: Semoga Cepat Mampus

BACANEWS.ID - Pegiat media sosial Permadi Arya atau biasa disapa Abu Janda dikabarkan sedang dalam kondisi sekarat melawan Covid-19. Kabar Abu Janda positif Covid-19 mulai beredar usai unggahan foto dirinya mengenakan infus di Instagram dan sedang melakukan isolasi mandiri. Dalam unggahan tersebut, Abu Janda mengatakan bahwa varian baru dari Covid-19 lebih ganas dibandingkan varian lainnya

Mengutip dari Suara, Abu Janda juga mengumpamakannya sebagai sebuah pisau bermata dua karena virus tersebut bahkan bermutasi dalam tubuh orang-orang telah divaksinasi.“Serangannya lebih brutal karena dia bermutasi di dalam tubuh orang-orang yang telah divaksin, ya pisau bermata dua,” kata dia.

“Kau bisa jaga prokesmu, jaga positive thinkingmu. Tapi dia cuma butuh satu momen lemahmu, mungkin pikiranmu atau tidak fit badanmu, dalam sekejap mata! Saya adalah bukti manusia tidak akan menang main kucing-kucingan dengannya,” lanjutnya.

Kabar ini pun mendapatkan respons yang beragam dari warganet. Banyak yang mendoakan namun tak sedikit pula berkomentar sebaliknya. Bahkan kabar yang beredar, Abu Janda tengah daam kondisi yang sekarat.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengguna Twitter dengan nama akun @Tsolihien mengatakan bahwa di jejaring Facebook, kabar Abu Janda tengah viral dibicarakan.

“Benarkah Abu Janda Sekarat? Viral di facebook dan rata-rata doanya tak ada yang baik. Segitu hinanya wahai dirimu?” tulis @Tsolihien.

Cuitan akun warganet ini kemudian ditanggapi oleh eks Anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman yan pada akun Twitter miliknya.

Senada dengan cuitan akun warganet itu, Djoko Edhi tak segan mendoakan Abu Janda dengan mengatakan semoga cepat mampus.

“Semoga cepat mampus,” kata Djoko Edhi, dikutip terkini.id dari @Djokoed2, Rabu 7 Juli 2021.

Melihat dari kolom komentar cuitan Djoko Edhi, warganet juga tampak mendoakan yang sama.

“Makin cepet makin baik, suul khatimah tukang fitnah,” komentar salah seorang warganet.

“Smoga dan secepat mgkin masuk liang lahat,” kata warganet lainnya