Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Advance Server Free Fire atau FF Pakai Kode Aktivasi dan Jadwal Kapan Ditutup

BACANEWS.ID - Melalui artikel ini anda dapat mengetahui cara untuk daftar Advance Server Free Fire atau FF menggunakan kode aktivasi. Selain itu anda juga harus mengetahui kapan jadwal ditutupnya.

Untuk anda para pengguna game Free Fire atau FF anda harus mengetahui cara untuk daftar Advance Server dengan menggunakan kode aktivasi. Pasalnya dengan mendaftar anda akan berpeluang mendapatkan berbagai reward menarik.

Selain mengetahui cara daftar Advance Server Free Fire atau FF. Anda juga harus mengetahui jadwal pendaftaran hingga ditutupnya pendaftaran tersebut.

Dengn menggunakan Advance Server Free Fire anda akan mendapatkan banyak hal. Salah satu yang anda dapat lakukan adalah memberikan masukan terkait game FF kepada Garena pengembang game tersebut.

Selain itu kemudahan lain juga akan didapatkan oleh para pemain Free Fire. Dengan menggunakan Advance Server Free Fire anda dapat menemukan berbagai karakter baru dan senjata-senjata terdahulu.

Beragam karakter dan senjata-senjata tersebut dapat anda gunakan dalam permainan FF ataupun anda ambil atau simpan sebagai koleksi milik anda.

Lantas bagaimanakah cara untuk daftar Advance Server Free Fire? Anda tak perlu kebingungan sebab cara untuk mendaftarnya pun juga terbilang mudah.

Pertama-tama anda dapat mengunjungi laman resmi Advance Server Free Fire yaitu advance.ff.garena.com. Setelah itu anda perlu login menggunakan akun facebook yang telah terhubung dengan akun Free Fire milik anda.

Selanjutnya, jika sudah melakukan login anda dapat mengisi data diri pada formulir yang telah tersedia. Jika sudah nantinya akan muncul notifikasi. Munculnya notifikasi tersebut menandakan anda sudah terdaftar dalam Advance Server Free Fire.

Sebelumnya pendaftaran Advance Server Free Fire untuk bulan Juli telah dilakukan cukup lama. Pembukaan pendaftaran Advance Server FF telah dibuka pada 15 Juli 2021.

Nantinya pendaftaran Advance Server FF untuk bulan Juli ini akan segera ditutup. Penutupan pendaftarannya akan dilakukan pada akhir Juli, tepatnya tanggal 31 Juli 2021.

Oleh sebab itu segeralah mendaftar Advance Server Free Fire sebelum pendaftaran ditutup agar anda berkesempatan mendapat sejumlah reward yang telah disiapkan.***