Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Putera Mbah Maimoen Sebut Indonesia Mau Dibantai China Lewat Vaksin!

BACANEWS.ID - Potongan video pendakwah KH Muhammad Najih Maimoen menuding Pemerintah RI telah dikuasai China dan hendak membantai rakyat Indonesia lewat vaksin Covid-19, viral di media sosial.

Anak Mbah Maoemun Zubair, ulama kharismatik asal Sarang itu, menuding pemerintah dikuasai China tersebut viral usai diunggah pengguna Twitter @BoWozZ, seperti dilihat, Selasa 13 Juli 2021.

Dilihat dari video itu, tampak KH Najih Maimoen mengatakan bahwa Pemerintah Indonesia telah mendukung pembantaian massal.

Menurut Najih, hal itu lantaran Pemerintah RI saat ini sudah dikuasai dan dijajah oleh pihak asing yakni China.

China, kata Najih, memang berniat ingin menguasai Indonesia. Tak hanya itu, negeri Tiongkok tersebut menurutnya juga hendak menggantikan orang pribumi di Tanah Air dengan warga mereka.

“Tadi sudah ada video, (Pemerintah) Indonesia mendukung pembantaian massal. Ini berarti Indonesia dijajah China. Memang China kepengen menguasai Indonesia, ingin menggantikan orang pribumi diganti dengan mereka,” ungkap Najih Maimoen.


KH Najih Maimoen pun dengan blak-blakan menyebut bahwa China yang telah menguasai Pemerintah RI hendak membantai rakyat Indonesia namun tidak lewat jalur perang, melainkan vaksin Covid-19.

“Mau Dibantai kita. Tidak lewat perang tapi lewat vaksin,” ujarnya. (*)