• Jelajahi

    Copyright © BacaNews | Baca Berita
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    iklan atas

    Soal Dalang ‘Jokowi End Game’, Politisi PD Bongkar Jejak Digital Denny Siregar dan Ade Armando

    BacaNews.id
    28 Juli 2021


    BACANEWS.ID - Politisi Partai Demokrat, Soeyoto menuding Denny Siregar dan Ade Armando telah mendalangi rencana aksi ‘Jokowi End Game’

    Lantas, Soeyoto pun membeberkan sejumlah jejak digital Denny Siregar dan Ade Armando di Twitter terkait rencana aksi ‘Jokowi End Game’.

    “Mereka (Denny Siregar dan Ade Armando) cuap-cuap dan diberitakan di berbagai media bahwa Sabtu ada demo. Aparat terlanjur sibuk ternyata tidak ada demo,” cuitnya, seperti dikutip Galamedia, Minggu, 25 Juli 2021.

    Denny Siregar pernah menyampaikan melalui akun Twitternya terkait rencana aksi demo yang membawa nama rakyat kecil, tepat pada 23 Juli 2021.

    “"Hati-hati ya, ada rencana gerakan demo yang akan bawa nama-nama rakyat kecil yang terjepit PPKM darurat," cuit Denny Siregar.

    Sementara itu, Ade Armando juga pernah menyampaikan melalui akun Twitternya terkait rencana aksi demo ‘Jokowi End Game’, tepat pada 23 Juli 2021.

    ““Sementara orangtua mereka, keluarga mereka, tetangga, rakyat bersatu padu mengatasi pandemi. Para mahasiswa dun** dimanfaatkan politisi busuk untuk bikin gerakan menggulingkan Jokowi,” cuit Ade Armando.

    Selain di akun Twitter, Soeyoto juga membeberkan sejumlah jejak digital Denny Siregar dan Ade Armando di kanal YouTube 2045 TV.

    Di dalam kanal tersebut, Ade Armando pernah menyampaikan, penghentian PPKM adalah pilihan terbaik.

    Sementara, Denny Siregar pernah mempertanyakan terkait waktu berhentinya penerapan PPKM.

    “Padahal sebelumnya mereka kompak minta Jokowi untuk berhentikan PPKM, di channel YouTube nya masih tayang,” pungkas Soeyoto. ***

    Terkini

    .....KLIK 2X (CLOSE).....